Sukses

6 Hari Tayang, Film My Stupid Boss 2 Meraih 1 Juta Penonton

Film My Stupid Boss 2 terus mengalahkan rekor filmnya yang pertama.

Liputan6.com, Jakarta Meski belum genap seminggu tayang, film My Stupid Boss 2 telah disaksikan lebih dari 1 juta penonton. Perolehan ini kembali mematahkan perolehan film My Stupid Boss sebelumnya yang membutuhkan waktu satu minggu untuk mendapatkan 1 juta penonton. 

Perolehan penonton tersebut membuat pemeran Kerani/Diana, dalam film My Stupid Boss 2, Bunga Citra Lestari merasa senang. Dirinya pun berharap film keduanya ini bisa melampaui film pertama.

"Ini perolehan yang positif. Semoga jumlah penontonnya terus bertambah, dan bisa melampaui perolehan penonton film My Stupid Boss pertama. Terimakasih kepada seluruh penonton film My Stupid Boss 2, dan semoga kalian semua terhibur. Buat yang belum nonton buruan ke bioskop, ajak teman-teman sekantor," ujar Bunga Citra Lestari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terimakasih

Hal senada juga disampaikan oleh Produser Falcon Pictures, Frederica. 

"Terimakasih untuk pecinta film Indonesia, yang telah mendukung film My Stupid Boss 2. Setelah 3 tahun, akhirnya Bossman kembali hadir di bioskop, dan atas perolehan 1 juta penonton dalam 6 hari, adalah sebuah apresiasi yang positif," ungkapnya.

Bukan hanya yang terlibat dalam film My Stupid Boss 2 saja yang merasa senang dengan perolehan positif film ini. Rekan sesama artis seperti Widi B3 bersama Suaminnya juga turut merasakan kebahagiaan.

 

3 dari 3 halaman

Menyenangkan

"Film My Stupid Boss 2, gokil lucu banget. Menyenangkan untuk ditonton dan lucu parah. Gambarnya enak dilihat, warnanya seru, karakter-karakternya muncul semua. Box office sih pasti, cuma berapa juta lewat,” ujar Widi B3. 

Film My Stupid Boss 2 sudah mulai tayang pada tanggal 28 Maret 2019 lalu, di seluruh bioskop-bioskop di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.