Sukses

Bertemu Anies Baswedan, Pedangdut Neng Wirdha Bergabung Dengan Relawan Persatuan Anak Bangsa

Neng Wirdha sempat bertemu Anies Baswedan, yang saat ini berstatus bakal calon presiden (bacapres)

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Neng Wirdha baru-baru ini mengungkapkan perasaan senangnya bertemu dengan bakal calon Presiden (bacapres) Anies Baswedan.

Di hadapan Anies, pelantun lagu "Kau Berbisa" berbincang banyak hal. Terutama soal keputusannya bergabung dengan Relawan Persatuan Anak Bangsa (RPAB).

RPAB merupakan organisasi relawan yang menyatakan dukungan terhadap Anies sebagai Presiden untuk Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

"Saya bicara dengan Pak Anies soal pemantapan menuju (Pilpres) 2024," kata penyanyi bernama lengkap Wirdha Sylvina ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukungan Terhadap Anies

Neng Wirdha juga menyatakan dukungannya terhadap Anies untuk bertarung dalam Pilpres 2024. Seperti diketahui, Anies dicalonkan sebagai presiden oleh Partai NasDem, Demokrat dan PKS.

"Saya juga melakukan penyerahan plakat dukungan membela Anies di 2024," Neng Wirdha menegaskan.

 

 

3 dari 4 halaman

Mendoakan

Anak pedangdut Elvy Sukaesih ini menyampaikan doa untuk kesuksesan Anies berlaga di Pilpres 2024. Menurut Neng Wirdha, Anies layak memimpin bangsa Indonesia ke depan.

"Jelas dong, doanya sih (memenangkan) Pilpres 2024," Neng Wirdha menguraikan.

 

 

4 dari 4 halaman

Mengenal Dekat

Neng Wirdha mengaku mendukung Anies karena mengenal dekat sosok mantan Gubernur DKI Jakarta. Sebagai tokoh publik, kata Neng Wirdha, Anies dinilainya memiliki kepribadian yang mencerminkan pemimpin yang adil.

"Pak Anies begitu dekat dan merakyat ya (dengan berbagai lapisan masyarakat), sangat-sangat cocok merubah bangsa ini di masa depan," dia memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.