Sukses

6 Momen Rebecca Klopper dan Fadly Faisal Mesra Jalani Pemotretan di Tengah Isu Putus, Netizen Bahas Restu Haji Faisal

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal tampil mesra saat pemotretan di tengah kabar tak mendapat restu Haji Faisal.

Liputan6.com, Jakarta Pacaran sejak awal 2022, Rebecca Klopper dan selebgram Fadly Faisal kerap mengumbar kemesraan di akun media sosial. Banyak netizen yang memuja, tapi tak sedikit pula menganggap keduanya terlalu mesra.

Mei 2023, Rebecca Klopper digoyang isu video pribadi hingga membuatnya sempat menghilang hampir satu bulan lamanya. Juni 2023, Rebecca menggelar konferensi pers dan minta maaf atas keributan yang terjadi. Kala itu, Becca masih didampingi Fadly Faisal.

Agustus 2023, Haji Faisal yang mulanya mendukung Becca, kini mengisyaratkan tak lagi merestui hubungan putranya dengan bintang film Catatan Si Boy. “Selaku orangtua, kita memikirkan yang terbaik buat anak keturunannya," ujar Haji Faisal dalam video yang diunggah Instagram rumpi_gosip, Senin (07/08/2023).

Sejak itu, Becca dan adik ipar Vanessa Angel itu jarang terlihat bersama, hingga isu putus menyeruak. Rabu (23/08/2023), akun instagram Drg. Devya Linda menampilkan Becca dan Fadly sebagai salah satu endorser klinik milik sang dokter gigi. Keduanya berpose cukup mesra. Berikut 6 potretnya yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram @drgdevya, Jumat (25/08/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Menghadiri

Devya dikenal sebagai dokter gigi yang dekat dengan banyak artis dan selebgram. Belum lama ini, ia menggelar acara launching dan pemotretan di kliniknya dengan mendatangkan beberapa selebgram dan artis. Termasuk, Becca dan Fadly.

3 dari 7 halaman

Berdua

Dalam unggahan Devya, terlihat Fadly dan Becca datang barengan di lokasi acara. Keduanya kompak memakai outfit serbaputih.

4 dari 7 halaman

Mesra

Gestur Becca dan Fadly terbilang cukup mesra. Tampak aktor film Galaksi itu merangkul Becca, sementara wanita berdarah Australia itu memegang pipi Fadly.

5 dari 7 halaman

Senang

Beberapa netizen yang senang melihat unggahan ini, meyakini hubungan Becca dan Fadly baik-baik saja. “Finally ges😭😭😭😭udah lama banget nunggu ai sama kak becca bikin vidio atau fotbar😭dan Alhamdulillah sekarang kecapai dong,” tulis akun ***aa_.

6 dari 7 halaman

Profesional

Sementara sejumlah netizen menduga, Becca dan Fadly tampil berdua lantaran kadung terikat kontrak kerja. “Masih sering ktm Beca ai karena pekerjaan ya profesional lah pada ge er amat sih fansnya,udah tau pak Faisal ga setuju lanjut,” tulis akun ***707.

7 dari 7 halaman

Harapan

Tak sedikit yang berharap Haji Faisal merestui putranya dengan bintang Mermaid In Love. “@opah_faisal liat opah ai sama becca tuh produktif dan saling ngejaga,saling sayang juga tolong lah beri nyaman ke anakny sendiri pilihan insyallah berubah dengan seilir waktu,” tulis akun ___ila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.