Sukses

Kisah Sukses Cindy Govina Djuari Jadi Selebgram, Bangun Rumah Impian dari Hasil Endorse

Cindy Govina Djuari berhasil membangun rumah impiannya, berkat kerja kerasnya menjadi seorang selebgram.

Liputan6.com, Jakarta - Doa dan kerja keras tak mengkhianati hasil. Terbukti, Cindy Govina Djuari berhasil membangun rumah impiannya, berkat kerja kerasnya menjadi seorang selebgram.

Menurut Cindy, kreatifitas dan selalu mengikuti perkembangan teknologi menjadi kunci penting dalam jalani karirnya. Tak heran jika saat ini, perempuan kelahiran Malang, 27 Juni 1995 itu merasakan buah dari perjuangannya.

"Saya membangun rumah pertama plus isi interior beserta elektronik 80 persen dari endorsement," aku Cindy Govina Djuari kepada awak media belum lama ini.

"Kita memang arus selalu kreatif dan up to date mengikuti perkembangan teknologi dan trend," Cindy menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konten Rumah Minimalis

Cindy tak menyangka akun Instagram @pins.home miliknya semakin dikenal masyarakat luas, dan mendangkan banyak endorsement. Terutama saat dirinya menyuguhkan konten rumah minimalis dengan interior konsep Japan Scandinavian.

"Memulai postingan pertama instagram di Agustus 2022, sudah mendapat hampir 300 ribu followers di bulan Agustus 2023," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Konten Berbeda

Cindy memang menyajikan konten berbeda dari selebgram kebanyakan, yang menampilkan fashion dan gaya hidup. Ia memilih menampilkan interior design dan lifestyle terkait home living and smart home, yang menjadi passion-nya.

"Saya ini membuat konten seputar renovasi interior rumah. Terus sering kasih-kasih info tentang ini, sesuai dengan passion dan kesukaan saya," ujar Cindy.

 

4 dari 4 halaman

Sempat Jadi Pegawai Kantoran

Sebelum menjadi selebgram, Cindy mengaku pernah bekerja sebagai pegawai kantoran. Namun ia memutuskan beralih sebagai selebgram karena ingin mandiri dan mewujudkan passionnya.

"Awal bekerja sebagai pegawai kantoran, lalu berkeinginan untuk mandiri dan menghasilkan uang melalui usaha sendiri sesuai dengan pasion dan kesukaan," pungkas Cindy Govina Djuari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini