Sukses

6 Potret Bintang Satu Cinta Dua Hati Gelar Lomba 17 Agustus HUT RI ke-78, Tim Titi Kamal Juara Estafet Kardus

Titi Kamal dan bintang sinetron Satu Cinta Dua Hati SCTV mengikuti Lomba 17 Agustus HUT RI ke-78 di lokasi syuting.

Liputan6.com, Jakarta Dalam hitungan hari, masyarakat Indonesia akan merayakan HUT RI-78. Ada berbagai kegiatan yang dapat dilakukan dalam momen peringatan kemerdekaan. Mulai dari kegiatan Upacara Bendera, hingga aneka lomba yang biasa digelar di berbagai instansi.

Para bintang sinetron Satu Cinta Dua Hati SCTV turut larut dalam euforia lomba 17 Agustus. Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram Titi Kamal pada Selasa (15/08/2023). Istri Christian Sugiono itu mengunggah video reels aktivitas lomba Agustusan di lokasi syuting sinetron garapan Ess Jay Studio dan SinemArt itu.

Sederet bintang Satu Cinta Dua Hati tampak antusias mengikuti jalannya permainan. Tampak sosok Rifky Balweel, Andrew Andika, Tengku Dewi hingga artis remaja Annisa Kaila dan Suheil Fahmi. Titi Kamal sendiri tergabung dalam tim beranggotakan Lucky Perdana dan Leony Vitria.

Sebelumnya, para bintang sinetron Cinta Setelah Cinta yang juga tayang di SCTV telah lebih dulu menggelar lomba Agustusan. Berikutnya dijadwalkan para pemain Takdir Cinta yang Kupilih mengikuti aktivitas serupa. Berikut 6 potret pemeran Satu Cinta Dua Hati saat ikut lomba Agustusan, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram Titi Kamal, Selasa (15/08/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Berbaris

para pemain mengikuti lomba estafet kardus. Pada awal video terlihat para bintang Satu Cinta Dua Hati berdiri di atas kardus bekas, berbaris memanjang ke belakang. Tampak Lucky Perdana memimpin barisan, dengan Leony Vitria dan Titi Kamal di belakangnya.

3 dari 7 halaman

Melompat

Para peserta lalu adu cepat pindah ke  kardus di sampingnya, lalu menggeser kardus di awal berdiri ke kanan, kemudian terus berpindah ke kanan hingga garis finish. Tim Titi Kamal terlihat paling gesit dibanding yang lain.

4 dari 7 halaman

Menang

Benar saja, tim pertama yang beranggotakan Titi, Lucky dan Leony tiba paling awal di garis finish. Titi dan Leony tampak tersenyum berhasil memenangkan lomba.

5 dari 7 halaman

Menunjuk

Lucky Perdana pun antusias. Ia tampak menunjuk ke arah rekan-rekannya yang masih kesulitan menuju garis finish.

6 dari 7 halaman

Menyerah

Beberapa pemain memilih berhenti sebelum tiba di garis akhir. Seperti yang terlihat, Annisa Kaila bersama timnya menyerah di tengah lapangan.  

7 dari 7 halaman

Kompak

Meski kalah, beberapa pemain seperti Rifky dan Suheil tetap tertawa. Para artis nampak antusias dan senang mengikuti lomba Agustusan di lokasi syuting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini