Sukses

6 Potret Dinda Kirana dan Jonathan Frizzy Menikah di Takdir Cinta yang Kupilih SCTV, Penuh Totalitas hingga Dikira Sungguhan

Dinda Kirana dan Jonathan Frizzy melakoni adegan pernikahan di sinetron Takdir Cinta yang Kupilih SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Unggahan artis Dinda Kirana di Instagram mencuri perhatian netizen. Perempuan kelahiran Tasikmalaya, 30 April 1985 memajang sederet potret pernikahan. Memakai adat tradisional Sunda, Dinda tampak cantik menawan memakai kebaya warna putih.

Lebih mengejutkan lagi, pria yang jadi pendamping Dinda dalam potret adalah Jonathan Frizzy. Tak hanya itu, Dinda juga menuliskan caption panjang lebar dalam unggahan potret pernikahan.

Perjalanan selama hampir satu tahun ini gak bisa diungkap kata. Di banting dunia, bertahan dihantui kesendirian & perasaan bersalah, untung tidak menyerah walau rasanya ingin mati saja. Takdir Tuhan sangat baik, pada akhirnya akan ada cahaya diujung kegelapan untuk kita yang tidak menyerah,” Dinda menulis dari sudut pandang Tammy, karakter yang dibawakannya.

Rupanya, potret pernikahan ini bagian dari adegan sinetron Takdir Cinta yang Kupilih. Dalam sinetron produksi SinemArt, Dinda berperan sebagai Tammy sementara Jonathan alias Ijonk memerankan Hakim. Kisah cinta dua karakter ini dimulai dari perselingkuhan yang dilakukan Hakim saat masih berstatus sebagai suami Novia (Alisia Rininta). Setelah melalui jalan berliku, seperti datangnya mantan Tammy hingga penolakan orangtua Hakim, kini Tammy dan Hakim diceritakan menikah.

Ciri khas sinetron SCTV, adegan pernikahan digarap sedemikian detail hingga terasa seperti sungguhan. Tak sedikit netizen yang mengaku kaget dan sempat berpikir Dinda dan Ijonk menikah sungguhan. “Kirain aku beneran nikahnya ternyata di sinetron,” tulis akun ***123. Berikut 6 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasi Dinda, Selasa (08/08/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Keluarga

Suasana pernikahan Tammy dan Hakim yang dihadiri keluarga masing-masing. Tak cuma mempelai yang berdandan habis-habisan, artis pemeran keluarga dan tamu undangan juga hadir dengan outfit menawan layaknya pernikahan sungguhan.

Hal ini dipuji sejumlah netizen. “Gak Novia gak tammy totalitas semuaaaa. . Wedding tcyk paling best sih daripada sinet lain,” tulis akun ***aaa.

3 dari 7 halaman

Aura Pengantin

Sederet netizen memuji aura pengantin berhasil dipancarkan Dinda ketika menjalani adegan pernikahan. “Kaya pengantin beneran. Lupa klw lagi akting,” puji ***ter.

4 dari 7 halaman

Riasan

Riasan yang dipakai Dinda juga disorot warganet lantaran dianggap keren. “Captionnya sangat mewakili sekali huaaa terharu 🥺 keren keren kalian, MUA Dinki woow tidak maampu ber word word lagi sekeren itu Din terbaik,” tulis ***et_.

5 dari 7 halaman

Resepsi

Tak cuma adegan akad yang digarap serius. Takdir Cinta yang Kupilih juga menyuguhkan adegan resepsi Hakim dan Tammy dengan sangat maksimal.

6 dari 7 halaman

Modern

Jika saat akad Tammy dan Hakim memakai busana adat Sunda, maka resepsi keduanya tampil dengan outfit pernikahan internasional. Namun tetap memakai warna putih.

7 dari 7 halaman

Susah Move On

Rangkaian adegan pernikahan Tammy dan Hakim sukses bikin penonton gagal move on. “Sumpah belum bisa move on!!! Gigi ku sampe kering nyengir terus liat postingan kawinan nya best couple KIMMY (Hakim dan Tammy),” tulis akun ***ung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini