Sukses

Aksi BCL Selfie Bareng Jokowi di Istana Negara Pinjam Ponsel Okky Lukman, Epic Banget!

Momen langka terjadi ketika BCL foto bareng Presiden Jokowi di Istana Negara dengan meminjam ponsel Okky Lukman. RI-1 tampak tersenyum bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Momen langka terjadi saat BCL selfie bareng Presiden Jokowi di sela pergelaran Istana Berkebaya, Minggu (6/8/2023). Yang menarik, aksi selfie dengan RI-1 menggunakan ponsel pinjaman.

Adalah Okky Lukman yang berbaik hati meminjamkan ponselnya kepada BCL agar bisa swafoto bareng Jokowi. Bahkan, Okky Lukman dan Uli Herdinansyah menjadi “backgound” selfie.

Momen selfie bareng Jokowi meminjam ponsel Okky Lukman diunggah BCL di akun Instagram terverifikasi pada hari yang sama. Nyonya Ashraf Sinclair berterima kasih kepada Jokowi.

Wefie dengan Pak @jokowi di acara Istana Berkebaya.. Terima kasih Pak. Dan thank u bgt buat @okidatanglagi yang udah berbaik hati meminjamkan handphone-nya buat foto,” tulis Bunga Citra Lestari sebagai caption.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Thank You Banget Okky!

Tak hanya pamer foto di etalase akun Instagram, BCL juga mengunggah ulang swafoto bareng Presiden Jokowi di Instagram Stories. Ia berterima kasih lagi atas bantuan Okky Lukman.

Thank you banget Okky Lukman udah minjemin HP-nya. Selfie sama Pak Jokowi, terima kasih Pak,” Bunga Citra Lestari mencuap seraya menyematkan emotikon wajah tersenyum.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pertahankan Kebaya!

Unggahan ini disambut hangat netizen. Akun fanbase BCL menyanjung di kolom komentar, “Epic banget!” “Unge u slayed as always,” sahut Uli Herdinansyah lalu membubuhkan emotikon kobar api.

Ada pula yang berharap program Istana Berkebaya menjadi momentum untuk melestarikan busana wanita asli Indonesia. “Pertahankan Kebaya sebagai busana wanita asli Indonesia. Proud to be Indonesian,” @stan**** mencuit.

 

4 dari 4 halaman

Kebaya Melambangkan Karakter

Lewat akun Instagram terverifikasi, Presiden Jokowi menjelaskan pentingnya kebaya sebagai salah satu identitas luhur wanita Indonesia. “Kebaya melambangkan karakter masyarakat Indonesia yang anggun, lemah lembut, sopan dan bersahaja,” Jokowi mengingatkan, kemarin.

Dalam program Istana Berkebaya, ada catwalk sepanjang 200 meter, diiringi lagu-lagu daerah Betawi, musik keroncong, hingga sejumlah hit BCL seperti “Pernah Muda,” “Dance Tonight,” dan “Badai Telah Berlalu.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini