Sukses

Content Creator Syara Nashya Audina Lebarkan Sayap Bisnis, Berawal dari Siapkan Pesta Ultah Anak

Setelah akun Instagram pribadinya punya 111 ribuan pengikut, nama Syara Nashya Audina sebagai pesohor jagat maya dan content creator makin terangkat.

Liputan6.com, Jakarta Setelah akun Instagram pribadinya punya 111 ribuan pengikut, nama Syara Nashya Audina sebagai pesohor jagat maya makin terangkat. Ia mengukuhkan karier sebagai content creator.

Syara Nashya Audina kali pertama kenal Instagram pada 2015. Cewek kelahiran Lebak, 2 Februari 1995, ini produktif ngonten sejak 2019 dan menikmati romantika sebagai content creator.

“Karier saya sebagai content creator dimulai tahun 2019. Kala itu saya memutuskan resign dari pekerjaan karena punya anak,” influencer yang akrab disapa Nashya ini berbagi cerita.

Dalam wawancara tertulis dengan Showbiz Liputan6.com, Rabu (2/8/2023), Syara Nashya Audina menjajal bikin konten ulasan produk ibu dan anak, tips parenting, dan keluarga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ultah Ke-3 Anak

Lantaran suka mencoba hal baru, ia menjajal peruntungan pula di dunia bisnis. Babak baru dalam hidup Syara Nashya Audina bermula saat menyiapkan pesta ulang tahun buah hatinya.

“Saya menyiapkan ulang tahun yang ke-3 anak saya dengan konsep piknik tapi tetap terasa seru dan intimate. Foto dan video ultah si kecil saya unggah di medsos. Ternyata banyak yang suka,” Syara Nashya Audina membeberkan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Piknik Yang Estetik

Respons hangat netizen membuatnya bersemangat membangun bisnis @yukpicnic dengan menggandeng salah satu venue yakni BSD Xtreme Park. Bisnis ini berjalan sesuai harapan.

“Dengan konsep piknik yang estetik, makanan enak, venue outdoor dan dekorasi cantik, ternyata ini menarik perhatian orangtua yang ingin merayakan ulang tahun anak atau anggota keluarga lain,” papar pemilik akun Instagram @nashyasyara. 

4 dari 4 halaman

Tetap Semangat dan Kompak

Bisnis macam ini bukan tanpa kendala. Apalagi dekorasi outdoor bersinggungan dengan cuaca yang tak menentu. “Yang penting, tetap semangat, kompak, dan enggak mudah menyerah, karena setiap bisnis pasti ada tantangannya,” ujar Syara Nashya Audina.

Di pengujung wawancara, ia mengajak para ibu terus belajar hal baru dan bijak bermedsos. Salah satunya dengan membuat konten kreatif. Siapa tahu, rezeki mengalir dari sana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.