Sukses

Mengenal Bambangmosaja, Content Creator Video yang Menjadikan Tawa Penonton sebagai Puncak Kepuasan Batin

Content Creator Bambangmosaja mengidamkan para penonton yang melihat hasil karyanya selalu terhibur dan tergugah rasa bahagianya dari konten video yang ia sajikan.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang content creator alias kreator konten, tak ada yang lebih memuaskan daripada melihat para penonton terhibur dengan apa yang telah dimunculkan. Terlebih jika sang content creator berfokus pada video-video hiburan berunsur komedi.

Gelak tawa dari para penikmat karya yang dihasilkan, merupakan sebuah kepuasan batin tersendiri bagi sang kreator. Perasaan itulah yang selalu menggelayut pada seorang Bambangmosaja.

Pria yang kesehariannya berprofesi sebagai kreator konten visual atau kreator video tersebut, mengidamkan para penonton yang melihat hasil karyanya selalu terhibur dan tergugah rasa bahagianya dari konten yang ia sajikan.

Bagaimana tidak, dengan fokus genre komedi yang diterapkannya, pria kelahiran Sungguminasa, 29 September 1996 ini berkeinginan besar untuk dapat menyebarkan kebahagiaan bagi para penikmat kontennya. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membantu Penonton Melupakan Beragam Permasalahan

Bambangmosaja berharap, karya-karya yang dihasilkannya bisa membantu mereka untuk melupakan beragam permasalahan yang menimpa biarpun untuk sejenak.

"Yang membuat menarik, menurut saya karena bisa menghibur dan mempelajari hal-hal menarik dalam dunia komedi, dan, dalam kehidupan kita perlu hal-hal yang membuat kita tertawa," ungkap pria yang akrab disapa dengan nama Bambang ini, saat ditanya mengapa memilih untuk menjadi video kreator komedi.

Menurut pengakuan pria yang memiliki ratusan ribu followers di akun media sosialnya tersebut, pencapaian yang dia dapatkan saat ini dilalui dengan cara yang tak mudah.

Ketika memutuskan untuk menekuni dunia yang kini membesarkan namanya tersebut di tahun 2018 lalu, beragam rintangan tak hentinya menghadang.

 

 

3 dari 4 halaman

Tak Semua Kalangan Bisa Mencerna Komedi yang Disajikannya

Bahkan, di awal-awal berkarya, konsep komedi anti-mainstream yang diusungnya juga sempat menjadi salah satu masalah besar, karena tak semua kalangan bisa mencerna atau bahkan menerima komedi yang disajikannya.

Namun, karena kecintaannya pada dunia video komedi, membuat dirinya tak menyerah meskipun karya yang dihasilkannya belum sepenuhnya diterima. Hingga akhirnya, dirinya kini mampu memijakkan kakinya dengan tegak di dunia konten kreator Indonesia dan meng-influence banyak orang dengan karya-karyanya.

"Saya menyukai bidang saya, karena saya suka menghibur orang-orang, sesuai dengan video yang saya buat yaitu video komedi," ujarnya memberikan alasan mengapa tak menyerah ketika menghadapi banyak rintangan.

 

4 dari 4 halaman

Merasakan Penerimaan yang Hangat dari Masyarakat Luas

Semua yang dikatakan oleh Bambangmosaja memang bukan sebuah isapan jempol belaka. Pasalnya, saat ini dirinya tengah merasakan sebuah penerimaan yang hangat dari para followers dan masyarakat luas.

Jika di awal-awal karirnya dulu pria yang hobi bermusik ini terkendala dengan sulitnya masrayakat dalam mencerna karya-karya yang dihasilkannya, namun tidak halnya dengan saat ini.

Beragam pengalaman menarik justru didapatkan oleh pria berambut panjang ini saat bersinggungan dengan para followers-nya. Tak jarang, para pengikut Bambang memberikan challenge yang out of the box kepadanya. Semisal memakai pakaian yang aneh, cara bercerita yang berbeda, serta request konten-konten yang aneh.

Bahkan dalam pengakuannya, pengalaman paling unik yang dialami oleh Bambang adalah, dia pernah dianggap sebagai orang gila oleh para penontonnya.

"Pengalaman unik dan menarik saya, ketika followers saya memberikan tantangan untuk hal-hal yang baru, contoh dari cara berpakaian, cara bercerita, bahkan pernah dianggap orang gila," cerita Bambang mengingat hal-hal unik yang dialaminya bersama dengan followers.

Terlepas dari segala pencapaian yang telah dilakukannya, Bambangmosaja masih menyimpan sebuah keinginan besar dalam hidupnya. Kedepannya, pria yang kerap tampil nyentrik ini berharap, dirinya bisa meng-influence seluruh Indonesia serta luar negeri dan mampu terus menghasilkan karya untuk menghibur orang.

Tak hanya itu, sebuah niat mulia juga tersemat di lubuk hatinya, di mana dia ingin mengangkat derajat keluarga melalui karya-karya positif yang dia hasilkan saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini