Sukses

Mita The Virgin Geram, Langsung Klarifikasi Usai Dituding Pakai Narkoba karena Mulutnya Bergerak Terus-menerus: Gue Baru Pasang Behel

Mita The Virgin mengajak netizen yang meragukan kejujurannya untuk bertemu langsung dengannya. Dia bahkan menantang untuk melakukan tes urine untuk membuktikan bahwa dirinya tidak menggunakan narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Mita The Virgin, gitaris band The Virgin, merasa geram dan langsung memberikan klarifikasi setelah dituding menggunakan narkoba karena gerakan bibirnya yang terus-menerus dalam sebuah video yang diunggah oleh pengguna media sosial. Dalam klarifikasi tersebut, Mita menegaskan bahwa tudingan tersebut adalah fitnah dan mengajak para netizen untuk berpikir lebih rasional sebelum menyebarkan tuduhan tanpa bukti.

Kontroversi bermula dari sebuah video singkat yang viral di platform TikTok, di mana gerakan sang gitaris The Virgin itu tampak terus menggerakkan mulutnya. Video tersebut menarik perhatian banyak netizen, yang kemudian meninggalkan komentar-komentar yang menyebutkan bahwa Mita sedang menggunakan narkoba atau sedang dalam keadaan mabuk.

Dalam video klarifikasi yang diunggah Mita The Virgin melalui akun TikTok-nya, dia dengan tegas membantah tuduhan tersebut.

“Izin stitch ya yang punya video karena video kamu FYP jadi aku harus harus jelasin karena aku baca komen komennya udah banyak yang fitnah tuh di situ ada yang bilang katanya aku pakai narkoba lah lagi tinggi lah,” kata Mita The Virgin pada Senin (24/7/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pasang Behel

Mita mengatakan bahwa dirinya sedang menggunakan kawat behel gigi yang baru saja dipasang dan hal itu membuat mulutnya agak tidak nyaman sehingga ia terus-menerus menggerakkan bibirnya.

“Coba itu yang komen aku pakai narkoba dan lain-lain, lu kagak punya duit buat pasang behel? Kalau punya, lu pasang behel.  Lu rasain gimana rasanya orang behelan ya,” kata Mita lagi.

“Terus gue kemarin itu di karnaval itu lagi kepanasan gua disuruh treatment sama SCTV di depan lewat penonton. Terus gue baru pasang behel dan behel gua ini baru ditarik kawatnya jadi tahu rasanya orang behelan itu kayak apa ya?” sambungnya.

3 dari 4 halaman

Tes Urine

Mita kemudian mengajak netizen yang meragukan kejujurannya untuk bertemu langsung dengannya. Dia bahkan menantang untuk melakukan tes urine untuk membuktikan bahwa dirinya tidak menggunakan narkoba.

“Kalau misalkan masih Enggak percaya lu ketemu gue BNN, gue tes urine kalau gua negatif narkoba lu gua polisiin mau kagak. Itu tolong yang komen-komen bilang tinggi lah kekencengan lah, lu ngomong begitu berarti lo pernah ngerasain narkoba?” tanya Mita The Virgin. 

“Emang kalau orang pakai narkoba kayak gitu bibirnya gremet-gremet? Gua sih enggak tahu ya karena nggak pernah ngerasain yang jelas ini gue lagi behelan nih,” katanya sambil menunjukkan kawat giginya.

 

4 dari 4 halaman

Hijab

Tak hanya itu saja, Mita juga menyinggung beberapa netizen yang beranggapan bahwa dirinya telah berhijrah, padahal foto-foto yang dikomentari tersebut diambil saat bulan puasa atau saat dia sedang beribadah.

“Terus itu juga ada beberapa orang yang gua liat komennya udah hijrah kok buka tutup hijab lah segala macam. Gue enggak pernah berhijrah, didoain berhijrah, alhamdulillah. Tapi enggak pernah ya Mita belum pernah berhijab,” tegas Mita.

“Jadi kalau misalkan kalian ada lihat foto Mita pakai hijab entah di mana itu tuh sebenarnya foto pas gue lagi bulan puasa.  Atau pas lagi apa lagi solat terus gue foto bukan gue udah hijrah pakai jilbab,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini