Sukses

Celine Evangelista Curhat Soal Statusnya Sebagai Orangtua Tunggal, Ekstra Kerja Keras Demi Hidupi Empat Anak

Berstatus sebagai janda alias orangtua tunggal, Celine Evangelista harus memenuhi kebutuhan empat anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Berstatus sebagai janda alias orangtua tunggal, Celine Evangelista harus memenuhi kebutuhan empat anaknya yang masih memerlukan banyak biaya.

Bintang sinetron Putri Yang Ditukar mengaku menjalani status sebagai orangtua tunggal sama sekali tak mudah. Setiap harinya, ia harus memikirkan cara untuk memenuhi kebutuhan anak-anaknya seorang diri.

"Untuk jadi single parent berat pasti," kata janda Stefan William ini saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/7/2023).

Beruntung, artis berusia 31 tahun ini melakukan setiap pekerjaannya karena rasa cinta terhadap anak-anaknya. "Tapi kita menjalaninya dengan cinta, jadinya semua terasa indah," dia menuturkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Demi Anak-Anak

Pemeran Shanty di film Kutukan Suster Ngesot berusaha maksimal melakoni berbagai pekerjaan yang dilakukannya. Ini semua, kata Celine, demi untuk membesarkan empat anaknya.

"Iya dong pasti yang aku lakukan sekarang buat anak anak," Celine menegaskan.

 

 

3 dari 4 halaman

Ekstra Kerja Keras

Saat ini, Celine tak pilih-pilih tawaran pekerjaan yang datang kepadanya. Semua diterima sebagai bukti tanggung jawabnya terhadap anak-anak.

"Harus dong kerja keras. Makanya sekarang aku kerja terus untuk masa depan (anak-anak) yang lebih cerah," dia membeberkan.

 

4 dari 4 halaman

Yang Terbaik Untuk Anak

Dalam kesempatan itu, Celine sekaligus mengungkapkan keinginan dan rencana terbesarnya untuk anak-anak dari pernikahannya bersama Dirly Idol dan Stefan William.

"Aku ingin anak mendapatkan yang terbaik," dia menukas.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.