Sukses

6 Potret Nikita Mirzani Terima Ajakan Baim Wong untuk Silaturahmi, Fitri Salhuteru yang Di-unfollow Beri Emoji 2 Hati

Sempat berseteru, Baim Wong dan Nikita Mirzani pamer kekompakan di tengah isu Nyai unfollow Instagram Fitri Salhuteru

Liputan6.com, Jakarta Artis Nikita Mirzani seolah tak pernah berhenti memberi kejutan. Belum selesai konflik panas dengan Lolly putri sulungnya dan Toni Dedola mantan suami keempatnya, Nikita kembali jadi sorotan karena diduga berseteru dengan Fitri Salhuteru.

Pada Minggu (09/07/2023), sejumlah akun gosip ramai menyebutkan Nikita sudah unfollow atau tidak mengikuti Fitri Salhuteru di Instagram. Padahal, sampai Senin (10/07/2023), Fitri terlihat masih follow bintang Nenek Gayung itu. Hingga artikel ini disusun, tak diketahui pasti penyebab Nikita unfollow pengusaha yang selama hampir 10 tahun ini jadi teman dekatnya.

Sebenarnya bukan kali pertama drama unfollow terjadi di antara Nikita dan Fitri. Pada Mei 2023 kemarin, Nikita dan Fitri sempat saling unfollow. Namun keduanya kemudian kembali saling follow.

Di sisi lain, Nikita terlihat bertemu Baim Wong pada akhir pekan kemarin. Sebagaimana diketahui, Nikita sempat beberapa kali menyindir suami Paula Verhoeven dalam beberapa kesempatan. Tapi pada Maret 2023 keduanya sudah berdamai. Hal ini dipertegas dengan potret kebersamaan mereka yang diunggah Sabtu (08/07/2023). Berikut 6 potret Nikita Mirzani dan Baim Wong pamer keakraban yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari instagram Nikita dan Baim, Senin (10/07/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Awal Mula

Baim Wong sebenarnya sudah berdamai dengan Nikita Mirzani pada Maret 2023. Kala itu Baim Wong mengunggah tangkapan layar percakapan keduanya. Untuk pertemuan di bulan Juli 2023 ini, ayah Kiano juga yang pertama membuka percakapan.

“Nikita mirzani i lope u pull jangan marah2 terus dong sama aku,” Baim mengawali chat pada bintang film Sang Sekretaris.

3 dari 7 halaman

Silaturahmi

Lebih lanjut, bintang Benci Bilang Cinta minta izin untuk mampir ke rumah Nikita. “Kalo boleh daku main ke tempatmu ya. Silaturahmi aja. Ga ada kepentingan apa2 kok. Tapi kalo gpp ya,” pinta Baim.

4 dari 7 halaman

Masa Marah

Nikita menyambut baik ajakan Baim. “Baim. Masa marah2 mulu. Kan engga,” tulis pelantun ‘Mau-maunya’ dalam unggahan yang dipost Baim pada Sabtu (08/07/2023).

5 dari 7 halaman

Saling Sayang

Baim pun mengunggah potret kebersamaan dengan Nikita di feeds Instagram. “Ga ada salahnya whatsup duluan. Allah senang melihat hubungan yg saling menyayangi.I lope u pull Amazon,” tulis bintang Titisan Setan.

6 dari 7 halaman

Best Friends

Nikita pun mengunggah momen bersama Baim di reels Instagram. “Editan foto nih!!” tulis Nikita. Bintang Mama Minta Pulsa juga memakai backsong lagu Best Friends milik Saweetie featuring Doja Cat pada unggahannya.   

7 dari 7 halaman

Fitri Turut Senang

Foto ini masih mendapat perhatian dari Fitri Salhuteru. Terlihat Fitri ikut senang atas potret akrab Nikita dengan Baim. Istri Cencen Kurniawan meninggalkan komentar emoji dua hati pada unggahan Nikita bersama Baim. Tak diketahui pasti apakah komentar ini ditulis Fitri sebelum atau setelah di-unfollow Nikita

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.