Sukses

Gandhi Fernando Ngaku Mengalami Kejadian Menyeramkan saat Syuting Film Horor Lampir Jam 3 Pagi

Gandhi Fernando mengaku sempat mengalami hal-hal yang tidak biasa saat syuting film Lampir bersama Rory Asyari untuk sebuah adegan pada pukul 3 pagi.

Liputan6.com, Jakarta Film horor Lampir sudah merampungkan masa syuting. Rencananya, film ini bakal tayang pada akhir tahun. Salah satu pemain Lampir, Gandhi Fernando, memiliki kisahnya sendiri selama menjalani syuting di Bogor dan Depok, Jawa Barat.

Seperti dalam kisah filmnya yang memiliki sifat mistis, ternyata Gandhi Fernando juga sempat mengalami hal-hal yang tidak biasa. Saat syuting film Lampir, Gandhi bersama Rory Asyari harus melakukan sebuah adegan pada pukul 3 pagi.

"Kejadiannya dua kali, waktu aku adegan sendiri, sama saat bareng Rory Asyari. Jadi wallpaper di vila-vilanya kecabut sendiri. Bahkan ada yang sampai ketangkep kamera," ungkap Gandhi Fernando dalam pernyataannya seputar syuting film horor Lampir, baru-baru ini.

"Kayaknya ada yang marah dan robek-robek wallpaper artistik filmnya. Waktu kejadian itu aku agak merinding juga sih soalnya kejadiannya sampai berulang," sambungnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gandhi Fernando Senang Bisa Kembali Syuting

Walau merasakan hal mistis, namun Gandhi Fernando mengaku senang bisa kembali syuting setelah cukup lama vakum di dunia akting dan fokus sebagai kreator konten TikTok untuk review film.

"Aku bangga banget sama film ini dan gak sabar untuk tayang dibioskop. Hasilnya juga aku sudah lihat dan aku puas. Aku juga menemukan banyak keluarga baru di film ini karena produksinya begitu menyenangkan," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Terinspirasi dari Film Lawas Berjudul Mak Lampir

Dijelaskan Gandhi Fernando bahwa film Lampir ini memang terinspirasi dari film lawas berjudul Mak Lampir. Meski begitu, kisahnya tentu tak 100 persen sama dengan Mak Lampir.

Selain dengan Rory Asyari, Gandhi Fernando juga beradu akting dengan Ge Pamungkas, Ardina Rasti, Hana Saraswati, Sheila Salsabila, Ravi Pestrani, Arthur Tobing, Gesya Shandy, Jolene Marie dan Yayu Aw Unru.

 

4 dari 5 halaman

Chemistry Gandhi Fernando dan Ardina Rasti

Bagi bintang film Dongeng Mistis dan film komedi romantis berjudul Zodiac: Apa Bintangmu? yang tayang di aplikasi streaming Prime Video, tak sulit untuk menumbuhkan chemistry dengan Ardina Rasti, yang sudah cukup lama dikenalnya.

"Justru yang pada baru kenalan yang suka rada sungkan bangun chemistry. Nah, karena aku dan Rasti udah kenal 10 tahunan, jadi gampang banget bangun chemistry sama dia. Terus kita juga suka mengoreksi akting kita satu sama lainnya. Supaya tampil maksimal sebagai aktor," papar Gandhi Fernando.

 

5 dari 5 halaman

Seputar Film Lampir

Film Lampir disutradarai oleh Kenny Gulardi dan diproduseri oleh Philip Lesmana, M Husni dan Marcell Hartawan.

Film Lampir adalah produksi ketiga dari Sinergi Pictures selaku rumah produksi, yang pada 2023 ini telah merilis 2 film layar lebar yaitu Perjanjian Gaib dan Bukannya Aku Tidak Mau Nikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini