Sukses

Grup Band Caffeine Kembali Dengan Lagu Terbaru, Diberi Judul Takkan Kurelakan Kau Pergi

Tahun 2023 ini menjadi titik balik perjalanan bermusik Caffeine.

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2023 ini menjadi titik balik perjalanan bermusik Caffeine dengan bergabung kembali sebagai keluarga besar Pelangi Records.

Setelah melalui proses yang cukup panjang, akhirnya di pertengahan tahun, band yang dimotori Beni Caffein, merilis lagu terbarunya berjudul "Takkan Kurelakan Kau Pergi".

"Sebuah lagu yang bercerita tentang seseorang yang tak ingin kehilangan pasangannya. Mengusung konsep New Format New Beginning, yang artinya mencoba ramuan yang berbeda," kata Beni Caffeine melalui keterangan tertulis, Senin, 27 Juni 2023.

Beni mengatakan, aransemen lagu ini tidak keluar dari benang merah Caffeine. "Cuma ada beberapa part, memang musiknya dibikin dengan formar kekinian," dia menerangkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Musik dan Format Baru

Besar harapan Beni dan personel Caffeine, musik dan format baru yang mereka hadirkan kali ini bisa diterima dan disukai kalangan generasi milenial.

"Semoga apa yang dihadirkan oleh Caffeine dapat diterima seluruh penikmat musik," harap Beni.

 

 

3 dari 4 halaman

Dengan Vokalis Baru

Seperti diketahui, Caffeine melakukan terobosan yang sangat krusial di pertengahan tahun 2022, dimana pemuda asal kota Cirebon yaitu Chikin Muhammad terpilih untuk mengisi lead vocal Caffeine.

"Dimana proses yang cukup panjang telah dilalui saat audisi, dan tidak menyangka 200 peserta di Tanah Air telah meramaikan audisi ini," Beni menuturkan.

 

4 dari 4 halaman

26 Tahun Caffeine

Setelah Rudy, vokalis lama, memutuskan hengkang dan memilih bersolo karir, Caffeine membuktikan eksistensi masih ada di industri musik.

Band yang saat ini beranggotakan Chikin (Vocal) Beni (Gitar) dan Yudi (Drum) ini menandai eksistensi mereka dengan menggelar acara di salah satu tempat di kota Bandung, bertemakan "26 Tahun Caffeine", baru-baru ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini