Sukses

Reaksi Dewi Perssik atas Pernikahan Angga Wijaya, Peringatkan Istri Baru Mantan Suaminya

Dewi Perssik enggan berkomentar banyak tentang Angga Wijaya yang kini resmi menikahi Nurul Kamaria.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Angga Wijaya. Mantan suami pedangdut Dewi Perssik itu resmi melepas status dudanya dengan menikahi wanita pilihannya, Nurul Kamaria. Pernikahan mereka digelar di Hotel Four Seasons Jakarta.

Sayangnya, Dewi Perssik enggan berkomentar banyak tentang Angga Wijaya yang kini resmi menikahi Nurul Kamaria. Meski begitu, Dewi tetap mendoakan agar pernikahan mereka selalu diliputi kebahagiaan.

"Mohon maaf soalnya aku buru-buru ke bandara. Mau terbang, jadinya harus ke bandara," aku Dewi Perssik saat dijumpai di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/6/2023).

"Aku enggak mau komentar. Cukup mereka aja yang komentarin aku. (Doanya) Sakinah, mawadah warahmah," tambah Dewi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Diundang untuk Hadir di Hari Pernikahan Angga Wijaya

Dewi mengaku sempat diundang untuk hadir di hari pernikahan Angga Wijaya dan Nurul Kamaria. Hanya saja, ia memilih tak bisa datang karena pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan.

"Ada, tapi aku kan kerja. Aku kan jadi juri di Indosiar," akunya.

 

3 dari 4 halaman

Dewi Perssik Merasa Janggal Mendapat Undangan Pernikahan Angga Wijaya

Di sisi lain, Dewi Perssik merasa janggal mendapat undangan pernikahan Angga dan Nurul. Pasalnya, selama ini ia merasa disudutkan oleh mantan suaminya itu.

"Gimana, aku diundang tapi aku dikata-katain, kan repot," kata wanita yang akrab disapa Depe itu.

 

4 dari 4 halaman

Dewi Perssik Memberi Peringatan pada Istri Baru Angga Wijaya

Dewi Perssik pun memberi peringatan pada istri baru mantan suaminya. Merasa pernah dijelek-jelekkan, Dewi mengimbau mantan suami dan istrinya untuk tidak mengusik kehidupannya.

"Istrinya kan sudah lumayan, janda dua anak, orang Lombok kan? Jangan macem-macem sama gue. Jangan ngomongin gue, karena gue enggak ngomongin elo," pungkas Dewi Perssik. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.