Sukses

Nikita Mirzani Tuding Antonio Dedola Minggat Dari Rumah Bawa Barang Keramat

Nikita Mirzani buka suara soal insiden Antonio Dedola minggat dari rumah membawa sejumlah keramat yang berujung talak cerai lewat aplikasi WhatsApp.

Liputan6.com, Jakarta Setelah lama bungkam, Nikita Mirzani kini bersuara soal pernikahannya dengan Antonio Dedola yang berujung talak cerai via WhatsApp. Rumah tangga seumur jagung ini berakhir dengan huru-hara.

Pengakuan ini disampaikan Nikita Mirzani dalam podcast bareng komedian Dicky Defie. Masih segar dalam ingatannya kala Antonio Dedola memutuskan minggat dari rumah membawa sejumlah barang.

“Bagus (lo minggat), tapi maksud gue kenapa lo pergi lo bawa barang gue? Itu yang gue masalahin. Yang dia bawa itu memang mungkin di pikiran dia gue bakal balik lagi nanti,” kata Nikita Mirzani.

Dalam podcast ibunda Lolly tak menyebut nama namun menyinggung bekas suami bule yang “numpang lahir” di Jerman. Patut diduga, bekas suami yang dimaksud, Antonio Dedola. Ia juga menyebut bekas suaminya pergi membawa barang keramat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Keluar Rumah

Nikita Mirzani membantah menyebut bekas suaminya maling. Sempat terlintas di benaknya untuk memperbaiki hubungan dan menerima Antonio Dedola kembali. Di tengah jalan, Nikita Mirzani berubah pikiran.

“Tapi buat gue orang yang sudah keluar dari rumah, itu tidak akan pernah gue terima (lagi). Dia salah pemikiran. Maksud gue, kalau dia mau bawa barang, bawa saja. Karena gue enggak pernah terucap dari mulut gue, gue nuduh dia seorang maling,” ujarnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Itu Adalah Barang Keramat

Melansir dari video podcast yang diunggah di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, pada Senin (12/6/2023), Nikita Mirzani menjelaskan, bekas suaminya minggat membawa barang keramat. Itu yang membuatnya kepikiran.

“Yang dia bawa itu adalah barang keramat. Which is itu adalah hadiah dari bokap gue. Tas saja, sih tas. Kalau kayak baju-baju adik gue sih, sudahlah gue ikhlasin sajalah. Sama apa-apa yang gue kasih ke dia ya sudahlah,” Nikita Mirzani menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Tas Berusia 14 Tahun

Disebut keramat karena tas itu pemberian almarhum ayahnya belasan tahun silam. Tas ini punya makna khusus di hati bintang film Nenek Gayung. Insiden yang kini disesalkannya.

“Yang dari bokap, karena bokap gue kan sudah almarhum, dan itu sudah 14 tahun enggak pernah rusak. Kenapa dia bawa? Itu saja sih yang gue heran,” pelantun “Nikita Gang” menyambung.

“Tapi itu saja satu, tas Gucci dari bokap gue yang ransel, selalu gue bawa ke mana-mana kalau gue ke luar kota. Kan gue orangnya kangenan sama orangtua namanya ditinggal dari kecil,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini