Sukses

6 Potret Wika Salim Tampil Seksi Saat Main Badminton, Netizen: Hampir Salah Fokus, Ikutan Teh

Wika Salim tengah hobi main badminton hingga mengaku sedang cari pelatih bulu tangkis yang handal.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Wika Salim kerap mencuri perhatian netizen terkait ulahnya yang lucu serta penampilan seksinya. Pelantun "Da Aku Mah Apa Atuh" aktif membagikan kegiatan sehari-hari di akun Instagram terverifikasinya, @wikasalim. Tak cuma urusan pekerjaan, wanita 31 tahun ini juga sering menunjukkan aktivitasnya saat santai.

Perempuan asal Bogor ini rupanya sedang gemar main badminton. Minggu (10/06/2023), pemain FTV Azab ini membagikan video bermain bulu tangkis di sebuah halaman rumah. Tak diperlihatkan lawannya tanding bulu tangkis, namun terlihat berbagai momen seru Wika ketika berusaha menangkis shuttlecock. Wika tampak ekspresif ketika berhasil melakukan smash, hingga saat kecolongan lantaran tak mampu menangkis balasan lawan.

Caption yang ditulis pelantun "Dipandang Sebelah Mata" ini langsung memancing reaksi netizen. Ia menulis, "Dibutuhkan pelatih BULU TANGKIS dan WASIT yang handallll, beserta lapangannya yang layak," tulis Wika pada caption.  

Beberapa netizen langsung mengajukan diri hingga menge-tag rekannya agar mendaftar ke Wika. Rekan penyanyi dangdut Lia juga ikut berkomentar. "Aku ada kenal Pemain handal 😂 apa si mbak berminat ??" tanya eks personel Trio Macan pada Wika.

Wika yang dalam video memakai vest merah dan spandex hitam, sukses bikin netizen salah fokus. "Aku hampir salah fokus. Ternyata ada yang berkembang," tulis akun ******ce. Netizen ini segera menjelaskan maksudnya.

"Bakatnya berkembang walaupun tidak dilihatkan netnya karena netnya menggunakan jemuran," jelas sang netizen. Berikut 6 potret Wika Salim main badminton dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasinya, Senin (12/06/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Semangat

Bermain di halaman, Wika tampil penuh semangat dan konsentrasi. Sesekali, terdengar suara dari perempuan yang juga pernah tampil sebagai host acara TV ini. Seorang warganet menyebut semangat Wika seperti sedang ikut turnamen bergengsi. “Jeritanya macam acara SEA Games,” tulis akun *******82.

3 dari 7 halaman

Manja

Tak cuma menampilkan keberhasilan, momen Wika gagal mengembalikan shuttlecock dari lawan terlihat dalam video yang diunggahnya. Ia berteriak manja dan hanya bisa memandang hampa ke arah shuttlecock.

4 dari 7 halaman

Skor

Dari video juga terdengar suara seorang wanita yang bertindak sebagai wasit dan merekam aksi Wika. Setiap kali skornya unggul, Wika selalu pose kemenangan ke arah kamera.

5 dari 7 halaman

Game Point

Saat berhasil mencetak skor untuk game point yakni 21, Wika pun melompat kegirangan. Ia berjingkrak penuh semangat.

6 dari 7 halaman

Hadiah

Terdengar suara wanita membacakan kemenangan Wika layaknya turnamen. “Dapat medali emas. Dan mobil putih,” katanya. Wika pun berlari memeluk mobil yang diparkir di belakangnya.

7 dari 7 halaman

Fokus

Gaya Wika saat main badminton pun bikin sejumlah warganet terpesona. “Tiba-tiba mata auto fokus,” tulis ******tna. Sementara netizen lain mengatakan ingin turut bermain. "Ikutan teh," tulis akun ******ba_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.