Sukses

Antonio Dedola Kirim Uang ke Lolly Sebagai Kado Ultah, Tak Bisa Diambil karena ATM Diblokir Nikita Mirzani

Laura Meizani alias Lolly mengaku dikirimi uang Antonio Dedola pada hari ultah. Nikita Mirzani disebut gercep memblokir ATM hingga uang tak bisa diambil.

Liputan6.com, Jakarta Putri Nikita Mirzani, yakni Laura Meizani, kembali berkoar di medsos soal kebaikan Antonio Dedola yang berupaya membayari tagihan sekolahnya di London, Inggris, namun gagal.

Gadis 16 tahun yang akrab disapa Lolly ini menyebut kebaikan Antonio Dedola tak hanya itu. Pada hari ulang tahunnya, 28 Mei 2023, bekas suami Nikita Mirzani mentransfer uang.

Apes uang dari Antonio Dedola tak bisa diambil Lolly karena Nikita Mirzani memblokir ATM-nya. Walhasil, Lolly kelimpungan karena uang habis sementara ia dilarang open endorsement di medsos.

Hampir sebulan aku di sini, aku tidak pernah minta uang sama Mimi. Bahkan, ATM aku pun sudah diblokir sama Mimi dari tiga minggu yang lalu dan aku tak bisa mengambil uang yang Antonio kasih ke aku di hari ulang tahun aku,” keluh Laura Meizani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Digagalkan

Keluh kesah ini dilontar Lolly di Instagram Stories, Jumat (9/6/2023) waktu Indonesia. Hingga kini, ia mengaku tak habis pikir mengapa tak diizinkan Nikita Mirzani open endorsement.

Dari situlah aku mulai open endorsement. Tapi entah kenapa ketika aku mau mencari penghasilan sendiri malah tidak diperbolehkan dan digagalkan,” ocehnya, masih di unggahan yang sama.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ingin Dia Bertanggung Jawab

Lolly menyatakan, membuka open endorsement di akun Instagram terverifikasi semata karena ingin belajar mandiri di negeri orang. Namun, Nikita Mirzani tak merestui. Bintang film Nenek Gayung ingin Lolly fokus belajar dan sekolah yang pintar.

Aku di sini hanya ingin dia bertanggung jawab atas sekolah ini yang sudah dia pilih untuk aku. Dan hanya dia yang mempunyai hak legal akses untuk membayar segala keperluan biaya sekolah ini,” Lolly menegaskan.

 

4 dari 4 halaman

Aku Harap Dia Mengerti

Tampaknya, hingga kini, Lolly belum berhasil berkomunikasi dengan ibu kandungnya. Unggahan terakhir Nikita Mirzani semalam memperlihatkannya sedang berada di dalam pesawat diduga hendak pergi ke luar negeri.

Jadi aku harap dia mengerti dengan peraturan yang sudah ada di sekolah ini. Karena aku ingin fokus dan meraih keberhasilan pendidikan di UK,” Lolly mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.