Sukses

Lolly Tuntut Nikita Mirzani Harus Peduli dan Bayar Tagihan Sekolahnya di Inggris

Lolly menyebut Nikita Mirzani harus peduli dan membayar tagihan sekolahnya di London, Inggris karena ia satu-satunya yang memegang akses pembiayaan.

Liputan6.com, Jakarta Ketegangan hubungan Nikita Mirzani dengan putrinya, Laura Meizani alias Lolly, hingga kini belum menemukan titik temu. Yang terbaru, Lolly menuntut ibunya harus peduli dan membayar tagihan sekolahnya di London, Inggris.

Tuntutan ini muncul ketika seorang netizen merespons pesan terbuka Lolly di Insatagram Stories, Rabu (7/6/2023). Isinya, minta tolong kepada netizen agar memperlihatkan pesan terbuka itu kepada Nikita Mirzani.

Laura Meizani menyebut Nikita Mirznani telah memblokir semua akses komunikasi hingga ia kesusahan mengontak sang ibu kandung. Padahal, waktu pembayaran tagihan sekolah makin dekat. Walhasil, Laura Meizani alias Lolly dirujak netizen.

Seorang netizen mengomentari pesan terbuka Lolly seraya memintanya sadar diri. “Akhirnya ke ibu kandung kamu, kan Lolly? Makanya sadar diri,” imbau netizen tersebut. Mendapati nasihat ini, Lolly tak terima.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dia Harus Membayar

Gadis yang baru berusia 16 tahun ini mengklaim telah memikirkan semua pengakuan yang terlontar dari mulutnya (yang diunggah ke medsos), termasuk di kanal YouTube Antonio Dedola. Lolly lantas menyebut Nikita Mirzani harus peduli dan membayar sekolah anaknya.

Yang harus peduli dengan saya adalah ibu saya dan dia juga harus membayar sekolah saya, karena dia satu-satunya yang memiliki hak untuk melakukannya dan itu memang sudah jadi tanggung jawabnya,” cetus Lolly.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Saya Kira Sudah Baik-baik Saja

Ia mengaku hubungan dengan Nikita Mirzani sempat membaik. Itu terjadi pada hari ulang tahunnya, saat bintang film Nenek Gayung mengunggah video ucapan selamat ulang tahun di akun Instagram terverifikasi, 28 Mei 2023.

Saya pikir di tanggal ulang tahun saya, dengan dia membuat video ucapan ulang tahun dan saya WA dia dan tanyain kabar dan saya minta maaf ke dia! Saya kira di situ kita sudah baik-baik saja,” ia mengungkit.

 

4 dari 4 halaman

Dia Live, Dia Nangis

Eh, malah kebesokan harinya dia live dan dia nangis lalu dia post masa lalu tentang saya dan dia ngomingin saya di Instagramnya. Saya syok. Saya kecewa. Saya sedih. Saya marah. Kenapa dia harus begitu, saya enggak ngerti,” Lolly mengakhiri.

Hingga artikel ini disusun, Nikita Mirzani belum memberikan tanggapan atau klarifikasi resmi terkait pesan terbuka dan tuntutan yang diunggah Lolly di akun Instagram terverifikasinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini