Sukses

Antonio Dedola Gagal Bayar Sekolah Lolly di Inggris, Akses Pembiayaan Dipegang Nikita Mirzani

Antonio Dedola bekas suami Nikita Mirzani berupaya membayari sekolah Lolly tapi gagal karena Inggris menerapkan aturan ketat soal pembiayaan sekolah.

Liputan6.com, Jakarta Konflik Nikita Mirzani dengan putrinya, Laura Meizani alias Lolly, memasuki babak baru ketika si sulung meminta bantuan kepada warganet untuk menghubungi sang ibu kandung.

Lolly menyebut Nikita Mirzani telah memblokir semua akses platform medsos. Walhasil, Lolly tak bisa lagi menghubungi ibunya sementara waktu untuk membayar tagihan sekolah di London sudah dekat.

Aksi minta tolong ini diungkap Laura Meizani alias Lolly lewat surat terbuka yang diunggah di Instagram Stories, Rabu (7/6/2023) malam waktu Indonesia. Lolly menuding Nikita Mirzani sengaja memblokir akses komunikasi untuk memaksanya pulang ke Indonesia.

Fakta lain yang diungkap Lolly, Antonio Dedola bekas suami Nikita Mirzani berupaya membayar biaya sekolahnya namun gagal karena Inggris menerapkan aturan ketat soal pembiayaan anak sekolah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hak Hukum Dengan Lolly

Satu-satunya orang yang dapat membayar biaya sekolah saya adalah ibu saya. Karena sekolah tidak menerima orang lain yang tidak memiliki hubungan biologis dengan saya atau memiliki hak hukum dengan saya,” tulisnya dengan di Instagram Stories berlatar hitam polos.

Yang membuat papa tiri saya, Antonio, tidak bisa membayar sekolah walaupun dia mau membayar sekolah ini, tapi dia tidak punya akses tersebut. Dan hanya mama saya yang punya akses untuk membayar sekolah,” Lolly membeberkan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Hanya Mama Saya

Gadis berusia 16 tahun ini mengatakan soal pembiyaan sekolah, Inggris memang ketat. Inilah yang membuat Lolly kini kelimpungan karena tak bisa menghubungi Nikita Mirzani setelah keduanya bertengkar hebat dan saling serang di medsos.

Karena di UK ini sangat strict dan tidak bisa menerima pembayaran dari orang kalau orang tersebut tidak punya akses di hidup saya. Walau pun itu tante saya dan lain-lain, tetap tidak bisa dan yang bisa itu hanya mama saya,” keluhnya.

 

4 dari 4 halaman

Sekolah Tahu Situasi Lolly

Pihak sekolah rupanya telah mengetahui konflik ibu dan anak ini. Lolly menyebut pihak sekolah ingin mempertahankannya sebagai siswa. Lagi-lagi semua tergantung pada Nikita Mirzani sebagai ibu kandung yang memegang akses pendidikan putrinya.

Sekolah mengetahui situasi yang saya alami sekarang dan mereka ingin melindungi saya dan ingin saya berada di sini. Di sisi lain, dengan ibu saya tidak membayar biaya sekolah, sekolah tidak dapat menahan saya di sini,” Lolly menyambung.

Dengan (Instagram Stories) ini, saya ingin membuat ibu saya mengerti bahwa saya peduli dengan studi saya dan ingin melanjutkannya di sini dan membuat masa depan yang cerah di Inggris,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.