Sukses

Nikita Willy Sebut Baby Issa Di Fase MPASI, Lagi Suka Menyentuh Benda dan Rasakan Tekstur

Nikita Willy asyik mengawal tumbuh kembang buah hatinya, Issa Xander Djokosoetono, yang memasuki fase MPASI. Si kecil lagi suka menyentuh benda.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy sedang asyik mengawal tumbuh kembang buah hatinya, Issa Xander Djokosoetono, yang memasuki fase MPASI. Si kecil kini mulai tertarik pada banyak hal.

Istri Indra Priawan menyebut anaknya sedang senang menyentuh benda di sekitar dan merasakan beragam tekstur. Selain itu, ia senang mengambil dan meletakkan barang.

“Saat ini ia makin banyak menyentuh benda untuk merasakan tekstur, belajar mengambil dan meletakkan sesuatu, atau memasukkan sesuatu ke dalam mulut,” katanya soal Baby Issa.

Setelah mencicipi makanan pendamping ASI alias MPASI, baby Issa makin sensitif terhadap masalah kulit. Karenanya, Nikita Willy memberi perhatian khusus terhadap kulit putranya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meraba, Memegang, Ambil Barang

“Karena sedang suka meraba, memegang, atau mengambil barang, saya berupaya memberi perawatan yang tepat. Saat mengalami masalah kulit maka aktivitas dan kualitas tidurnya juga bisa terganggu bahkan menghalangi tumbuh kembangnya,” Nikita Willy menjelaskan.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Senin (5/6/2023), bintang sinetron Putri Yang Ditukar menyebut, kulit bayi yang sensitif perlu dirawat dengan produk yang pas.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Risiko Masalah Kulit

“Mencegah risiko masalah kulit si kecil dimulai dari memilih skincare yang aman, menjaga kebersihan kulitnya, serta pilih pakaian dengan bahan yang mudah menyerap keringat,” bintang film Terlalu Tampan.

Nikita Willy menyebut, produk perawatan kulit bayi macam-macam dari popok hingga tisu. Ibu patut memperhatikan bahan, manfaat, dan cara pemakaian agar beroleh manfaat maksimal.

 

4 dari 4 halaman

Disampaikan Nikita Willy

Ini disampaikan Nikita Willy dalam sesi perkenalan fitur bubble belt Makuku SAP Diapers dan Air Tissue, baru-baru ini. CEO Makuku Indonesia, Jason Lee, menyatakan produk perawatan yang pas bagi anak sejak newborn penting untuk menekan risiko masalah kulit yang kerap terjadi.

Risiko ruam tak hanya terjadi di area vital. Ia bisa sampai area pinggang. Ketika ruam muncul, ini akan melibatkan 25 persen dari total luas permukaan kulit bayi yang pakai popok termasuk pinggang bayi. Karenanya Makuku SAP Diapers hadir dengan desain bubble belt.

“Seperti Makuku SAP Diapers yang dirancang untuk menjaga kesehatan kulit, Air Tissue dengan natural glycerin efektif mencegah risiko iritasi karena terbuat dari bahan lembut dan nyaman saat bersentuhan dengan kulit si kecil. Jadi ibu tak perlu khawatir,” ujar Jason Lee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini