Sukses

Randy Danistha atau Randy Nidji Bintangi Series Name for A Band, Keringat Dingin Dituntut Adegan Ciuman dengan Mpok Hindun

Randy Danistha sampai minta maaf kepada Mpok Hindun, saat harus beradegan ciuman.

Liputan6.com, Jakarta - Personel Band Nidji, Randy Danistha, kembali menunjukan talenta aktingnya di web series Name for A Band. Di series besutan sutradara Gamela Arief, istri Pandji Pragiwaksono ini, Randy Nidji memerankan tokoh tanpa nama, dan tidak mendapat dialog.

Menariknya, di web series ini Randy dituntut memerankan adegan ciuman dengan Tuti Maria Glenmore, wanita yang identik dengan sebutan Mpok Hindun di sitkom Bajaj Bajuri. Diakui Randy, adegan itu yang paling menantang di web series ini.

"Ya seru lah pokoknya, bener-bener menantang. Keringet dingin juga," ungkap Randy Danistha di Kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2023).

"Ya begitu, 'izin ya mpok Hindun, maaf'. 'Heh enggak apa-apa'. Lucu Mpok Hindun, dianya juga gemes," tambah Randy Danishta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Totalitas Akting

Lebih dari sekadar ciuman, Randy juga mengaku dituntut melakukan adegan ranjang dengan Mpok Hindun. Di series yang diproduseri Pandji Prawiksono ini, Randy dan Mpok Hindun dikisahkan sebagai sepasang kekasih.

"Dari makan pizza terus abis kena (bibir) di kasur harus bergulat gitu, lucu sih. Ya gimana, ini kan kebutuhan peran. Harus memberanikan diri, harus total," ungkapnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bangun Chemistry

Randy mengaku tak mengalami kesulitan membangun chemistry dengan Mpok Hindun, meski usia mereka terpaut cukup jauh.

"Ya udah ngobrol aja cerita macem-macem, ya udah lucu aja. Ternyata perbedaan umur tapi soul kita enggak bakal tua di entertain," ujar Randy.

 

4 dari 4 halaman

Tak Menyangka Akting Bareng

Randy tak menyangka mendapat kesempatan beradu akting dengan Mpok Hindun. Selama ini ia mengaku hanya bisa melihat akting wanita tersebut, semasa membintangi Sitkom Bajaj Bajuri.

"Gue enggak menyangka bisa main bareng. Dulu cuma nontonin Bajaj Bajuri aja, tiba-tiba bisa main bareng," pungkas Randy Danistha. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.