Sukses

Lolly Bocorkan Voice Note Nikita Mirzani Berisi Caci Maki: Malu Aku Ya Allah…

Laura Meizani alias Lolly kirim serangan balik dengan mengunggah rekaman suara atau voice note Nikita Mirzani berisi caci maki dan kata kasar di medsos.

Liputan6.com, Jakarta Saat Nikita Mirzani membongkar kelakuan asli putrinya di rumah termasuk membocorkan percakapan via WhatsApp, Laura Meizani alias Lolly tak tinggal diam. Ia mengirim serangan balik.

Tak tanggung-tanggung, Lolly mengunggah rekaman suara atau voice note Nikita Mirzani di Instagram Stories, Minggu (4/6/2023), berisi caci maki untuk seorang bernama Gracia, yang berupaya menolong Lolly di luar negeri. Laura Meizani alias Lolly sendiri saat ini bersekolah di London, Inggris.

Ia berupaya mandiri dengan cari uang via endorsement di akun Instagram terverifikasi namun tak mendapat restu Nikita Mirzani. Ibu tiga anak ini minta Laura Meizani fokus sekolah saja dan mengukir prestasi di Negeri Raja Charles III.

Mencermati isi rekaman suara Nikita Mirzani, isinya caci maki seraya meminta pihak seberang tak usah menolong Lolly mengingat Lolly masih punya ibu yang siap membiayai hidup maupun sekolahnya. Caci maki ini membuat Lolly malu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Situ Enggak Usah Tolongin!

“Anj***! Anj***! Anj***! Lo buta budek apa gimana? Mau dia sekolah di luar kek, apa kek, itu urusan saya. Situ enggak usah tolongin. Paham? Pakai bawa-bawa Fitri Salhuteru. Gimana? Sudah di WhatsApp, kan sama Fitri Salhuteru?” katanya.

“Enggak usah nolong-nolongin. Tolong diri lo sendiri, ya orang kampung! Gue tahu lo orang kampung! Gue tahu lo orang biasa-biasa saja! Daripada lo nolongin anak gue, tolongin diri lo sendiri ya! Paham lo sampai di sini, Nji**? Emosi gue!” cetus Nikita Mirzani.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pikir!

Bintang film Nenek Gayung balik bertanya kepada Gracia, untuk apa kasihan pada anak usia 16 tahun yang masih punya ibu kandung dengan penghasilan lebih dari cukup. Karenanya Nikita Mirzani meminta pihak seberang berpikir jernih.

“Apa yang mau lo kasihanin dari anak usia 16 tahun di bawah umur yang sekolah di luar negeri pakai biaya ibunya? Pikir! Sama orang yang baik-baik, ya? Kalau bicara sama orang yang bo*** tol** yang enggak ada ot**nya kayak lo enggak butuh baik-baik ya!” serunya.

4 dari 4 halaman

Malu Aku Ya Allah...

Mendapati rekaman suara berisi caci maki dan kata-kata kasar, Lolly syok berat. Ia lantas mempertanyakan siapa yang sebenarnya enggak punya sopan santun ketika berinteraksi dengan orang lain.

Yang enggak bisa sopan sama orang siapa? Yang enggak bisa ngomong baik-baik sama orang siapa? Yang enggak bisa hargain orang siapa?” Lolly balik bertanya.

Menyertai unggahan rekaman suara yang kini jadi konsumsi publik. Ia mempertanyakan benarkah orang yang punya banyak uang lebih berkuasa dari mereka yang berbujet terbatas hingga merasa punya wewenang memolisikan sesama.

Malu aku ya Allah. Semua orang yang mau baik sama aku dichatin satu-satu. Dimaki-maki dikata-katain. Bukan cuma Gracia saja yang dichat begitu tapi semua orang yang berhubungan sama aku dichat seperti itu,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini