Sukses

Nikita Mirzani Minta Lolly Pulang, Janji Gak Bakal Marahi Anak: Ibumu Jangan Dilawan Sayang…

Nikita Mirzani menuding Lolly bikin beragam cerita. Kini ia mempertanyakan keinginan Lolly agar ibunya minta maaf. Nikita Mirzani merasa tidak bersalah.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani tak habis pikir atas kelakuan anak sulungnya, Laura Meizani alias Lolly. Ia mengklaim, permintaannya sebagai seorang ibu sederhana dan tidak banyak, yakni fokus belajar.

Yang terjadi sebaliknya. Nikita Mirzani menuding Lolly malah bikin beragam cerita. Kini ia mempertanyakan keinginan Lolly agar ibu kandungnya minta maaf. Nikita Mirzani merasa tak bersalah.

Dalam pesan terbuka di Instagram Stories, dilihat Minggu (4/6/2023), ia meminta Laura Meizani tidak melawan ibu. Bagaimana pun anak yang masih di bawah umur adalah tanggung jawab orangtuanya.

Dari awal saya cuma bilang ke anak saya: Tolong fokus belajar, itu saja. Eh malah bikin cerita ini cerita itu. Ibumu jangan dilawan sayang,” tulis Nikita Mirzani dengan latar hitam polos.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Emang Salah Saya Apa!

Bintang film Nenek Gayung lantas mengenang salah satu ulah Lolly kala masih sekolah di Pesantren Al Widan Tangerang. Gara-gara insiden ini, Nikita Mirzani sampai menangis di depan anak.

Kenapa saya harus minta maaf sama kamu? Emang salah saya apa! Waktu kamu bikin salah di Al Wildan, Mimi sampai nangis di depan muka kamu. Mimi tanya salah Mimi apa? Kenapa kamu begini?” cuitnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bikin Story Nangis-nangis

Kamu sendiri yang jawab Mimi enggak ada salah. Sekarang bikin story nangis-nangis kenapa mimi enggak pernah minta maaf?” pelantun “Nikita Gang” menyambung seraya meminta Lolly pulang.

Dalam pesan yang sama, Nikita Mirzani berjanji tak akan marah jika Lolly pulang ke Indonesia. Artis kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986, ini hanya ingin Lolly menjadi anak seutuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Belajar Dari Siapa Kamu, Nak?

Sini pulang, tenang saja Mimi enggak akan marah. Nanti Mimi bawa kamu biar kamu sembuh. Dan bisa bermain selayaknya dengan usia kamu. Peluk cium dari Mimi,” Nikita Mirzani menyambung.

Dalam unggahan lain, ia mengklarifikasi tudingan tega memblokir nomor kontak anaknya sendiri. Nikita Mirzani menjelaskan duduk perkara mengapa tega memblokir nomor kontak si sulung.

Sekarang sedih karena saya blocked. Padahal udah berminggu-minggu saya di-block terus unblock terus block lagi. Belajar dari siapa kamu, Nak? Coba sekolah masuk teater deh kamu,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini