Sukses

Lolly Menangis Luapkan Sakit Hatinya terhadap Nikita Mirzani, Kebahagiaannya Dirampas hingga Mengaku Pernah Dilarang ke Psikiater

Dalam situasi emosional, Lolly menangis sambil mengungkapkan perasaannya di tengah perseteruan yang terjadi dengan sang ibunda, Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan antara Laura Meizani alias Lolly anak Nikita Mirzani, dengan ibundanya semakin memanas. Keduanya diketahui saling mengumbar aib satu sama lain di media sosialnya masing-masing.

Terbaru, dalam situasi emosional, Lolly menangis sambil mengungkapkan perasaannya di tengah perseteruan yang terjadi dengan Nikita Mirzani. Lolly mengaku mendapat perlakuan yang tidak adil dari sang ibunda.

Unggahan itu saat ini sudah dihapus oleh Lolly, namun sudah terlanjur banyak yang merekam dan mengunggah ulang di akun-akun gosip Instagram, salah satunya adalah @lambe_danu.

"Mimi kenapa sih sejahat ini sama aku, hati aku sakit mimi. Mimi udah kelewatan batas, aku salah apa mimi? Selama hidup aku nggak pernah merasa bahagia, kenapa mimi nggak pernah ngebolehin aku bahagia sekali aja?" ujar Lolly menangis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ambil Semua Kebahagiaan

Lolly juga meminta ibunya, Nikita Mirzani, untuk meminta maaf padanya sekali saja. Meskipun Lolly telah meminta maaf kepada ibunya sebelumnya, padahal ia meyakini bukan dirinya yang bersalah. Lolly berpendapat bahwa mereka tidak perlu egois, dan seharusnya bisa saling memaafkan.

"Mimi minta maaf ke aku sekali aja. Kemarin aku udah minta maaf ke mimi walaupun bukan salah aku. Kita nggak usah seegois itu, nggak apa-apa kita bilang minta maaf juga," katanya.

"Udah, setop, keterlaluan. Mimi ambil semuanya dari aku, mimi ambil kebahagiaan aku, mimi ambil teman-teman aku, mimi hancurin semuanya," sambungnya lagi.," lanjut Lolly dengan suara terputus.

 

3 dari 4 halaman

Tak Boleh ke Psikiater

Lolly juga menceritakan bahwa ia dilarang untuk pergi ke psikiater karena dituduh hanya ingin menjatuhkan reputasi Nikita Mirzani.

"Kenapa aku selalu dikunciin di kamar, kenapa aku nggak boleh bahagia. Aku capek, aku sakit, aku mau ke psikiater juga mimi nggak bolehin, mimi justru bilang 'Ke psikiater mau jelek-jelekin mimi?'" ungkap Lolly dengan sedih.

 

4 dari 4 halaman

Semakin Rumit

Tidak hanya itu, Lolly juga mengaku sering kali mendapatkan perlakuan kekerasan, bahkan ia merasa seperti anak yang tidak diharapkan hidup oleh Nikita Mirzani. Di akhir, Lolly kemudian membandingkan perlakuan tersebut dengan Antonio Dedola yang dirasa tulus dalam menyayanginya. 

"Mimi suruh Om Ido p**ul aku, mimi suruh teman-teman mimi p**ul aku. Mimi suruh aku m**i berkali-kali kenapa? Kenapa mimi selalu bilang mau b**uh aku?" ucap sambil terisak.

Konflik keluarga yang terjadi antara Lolly dan Nikita Mirzani tampak semakin rumit dan membutuhkan penyelesaian yang baik. Perseteruan ini menjadi sorotan publik dan menuai perhatian dari berbagai kalangan. Masyarakat berharap agar permasalahan ini dapat diselesaikan dengan cara yang baik dan membawa kedamaian bagi kedua belah pihak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini