Sukses

Gara-Gara Pernah Gemuk Shakilla Kaif Tak Makan Nasi Selama 6 Tahun

Shakilla Kaif bercerita tentang alasan di balik keputusannya untuk tidak makan nasi.

Liputan6.com, Jakarta Shakilla Kaif, seorang model dan influencer, telah menjaga bentuk tubuhnya dengan sangat baik. Ia mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak mengonsumsi nasi selama enam tahun terakhir.

Dalam wawancara dengan wartawan, Shakilla Kaif bercerita tentang alasan di balik keputusannya untuk tidak makan nasi. Semuanya bermula dari masa lalunya ketika ia pernah mengalami kegemukan.

"Iya jaga banget makanan, apalagi kayak gue kan susah untuk BAB itu entah karena pola makan gue atau pola hidup gue, tapi sekarang-sekarang ini syukur sih sudah ganti pola makan gue dari 6 tahun lalu sudah nggak makan nasi," ujar Shakilla saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk baru-baru ini.

"Gue sendiri karena berat badan gue waktu itu 60-an, sekarang stuck di 50 (kg)," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Substitusi

Shakilla Kaif kemudian menggantikan nasi dengan kentang dan oatmeal. Ia mengkombinasikan makanan pengganti nasi dengan protein dan buah-buahan.

"Gue nggak pusing, sakit. Gue gantinya soalnya sayuran dan proteinnya itu. Ya yang menyehatkan," ungkap Shakilla.

 

3 dari 4 halaman

Malah Merasa Aneh

Shakilla Kaif mengaku pernah mencoba untuk sedikit mengonsumsi nasi. Hal ini terjadi ketika ia sedang berlibur di Bali. Namun, setelah makan nasi, Shakilla Kaif justru merasa aneh.

"Gue pernah sekali makan nasi setelah sekian lama itu gue kayak orang nge-fly malah," kata Shakilla.

 

4 dari 4 halaman

Olah Raga dan Jauhi Rokok

Selain menjaga pola makan, Shakilla Kaif juga menjaga tubuhnya tetap langsing dengan berolahraga. Ia juga mengungkapkan bahwa ia tidak pernah merokok.

"Untuk tubuh gue minimal seminggu dua kali untuk olahraga. Olahraga yang gue suka lari. Kenapa lari karena untuk pernapasan, jantung gue," ujar Shakilla.

"Gue nggak pernah nyentuh rokok dari kecil, karena gue sudah didoktrin rokok tuh bahaya, bau, racun, jadi gue nggak pernah sentuh rokok," tandasnya.

Dengan menjaga pola makan yang baik dan rutin berolahraga, Shakilla Kaif telah berhasil mempertahankan tubuhnya yang langsing dan sehat. Keputusannya untuk tidak makan nasi serta menjauhi rokok menjadi pilihan yang tepat untuk hidup sehat dan berpenampilan menarik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini