Sukses

Lolly Anak Nikita Mirzani Buka Suara Disebut Punya Hubungan Spesial dengan Antonio Dedola: Benar-Benar Gila

Lolly anak Nikita Mirzani menegaskan bahwa Antonio Dedola adalah sosok yang menjadi figur ayah baginya.

Liputan6.com, Jakarta Laura Meizani, atau yang lebih dikenal sebagai Lolly anak Nikita Mirzani, buka suara dan menanggapi kabar yang menyebutkan bahwa dirinya memiliki hubungan spesial dengan Antonio Dedola, mantan suami sang ibunda. Lolly memang diketahui belakangan ini cukup dekat dengan Antonio Dedola.

Bahkan Lolly juga mengganti nama belakangnya di Instagram dengan menyertakan nama belakang Antonio Dedola. Dari situ, banyak yang menganggap bahwa Lolly sebenarnya menaruh perasaan lebih kepada Antonio Dedola.

Dalam pernyataannya, Lolly mengungkapkan bahwa hal tersebut tidaklah benar dan menyebutnya sebagai hal yang benar-benar gila. Lolly menegaskan bahwa Antonio adalah sosok yang menjadi figur ayah baginya.

"ANTONIO ITU SEPERTI SOSOK AYAH BAGI AKU...AKU TIDAK PERNAH MEMILIKI SOSOK AYAH SAMPAI ANTONIO!" tulis Lolly pada Rabu (31/5/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Pernah Memiliki Sosok Ayah

Ia mengungkapkan bahwa sebelumnya ia tidak pernah merasa memiliki sosok ayah dalam hidupnya, dan Antonio hadir sebagai orang yang mengerti akan pengalaman hidupnya. Antonio memperlakukannya seperti putrinya sendiri.

"DIA ADALAH SESEORANG YANG MENGERTI APA YANG AKU ALAMI DAN TAHU BAHWA AKU TIDAK PERNAH MEMILIKI SOSOK AYAH DALAM HIDUP. OLEH KARENA ITU ANTONIO MEMBAWA AKU SEBAGAI PUTRINYA SENDIRI..," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Tidak Masuk Akal

Lolly menyalahkan orang-orang yang telah menciptakan cerita kotor tentang dirinya dan Antonio. Ia menegaskan bahwa hubungan mereka tidaklah masuk akal dan menyatakan bahwa hal tersebut benar-benar gila.

"UNTUK KALIAN SEMUA ORANG YANG TERSESAT DALAM PIKIRAN KALIAN!YANG MENCIPTAKAN SKENARIO KOTOR INI TENTANG AKU DAN ANTONIO MEMILIKI HUBUNGAN YANG TIDAK MASUK AKAL. ITU BENAR-BENAR GILA!" tegas Lolly lagi.

 

4 dari 4 halaman

Tidak Pernah Berubah

Lolly juga menegaskan bahwa Antonio tidak pernah berubah sejak dulu hingga sekarang. Dalam pernyataan ini, Lolly berusaha menepis semua spekulasi yang beredar mengenai hubungan spesial antara dirinya dan Antonio Dedola.

Ia ingin menegaskan bahwa hubungan mereka hanyalah sebagai ayah dan anak yang saling memahami dan saling mendukung dalam kehidupan mereka.

"DAN ANTONIO TIDAK PERNAH BERUBAH SAMA SEKALI! DIA TETAP MENJADI ANTONIO YANG AKU KENAL DARI DULU SAMPE SEKARANG," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini