Sukses

Pesan Nikita Mirzani Buat Lolly yang Open Endorse: Selama Belum Lumpuh, Insyaallah Mimi Bisa Cari Uang

Nikita Mirzani menyesalkan ulah Lolly open endorse di Instagram setelah ngaku kehabisan uang. Ia mengklaim putrinya habiskan Rp50 juta dalam 3 minggu.

Liputan6.com, Jakarta Drama Nikita Mirzani dengan putrinya, Laura Meizani alias Lolly, tampaknya belum reda. Sang artis kecewa berat mendapati Lolly membuka jasa open endorsement di akun Instagram terverifikasi.

Laura Meizani meng-endorse toko ponsel yang diduga berkali-kali menipu pelanggan. Unggahan promosi toko ponsel ini telah dihapus namun tetap saja menyisakan malu di benak Nikita Mirzani.

“Mending kamu maki saya saja! Maki saya saja! Kamu mendingan maki Mimi saja daripada kamu open endorse seolah-olah gue ini orangtua yang tidak bertanggung jawab! Seolah-olah gue ini miskin!” katanya kepada Lolly.

Dalam siaran langsung Instagram pada Minggu (28/5/2023), mantan istri Antonio Dedola mengingatkan bahwa Lolly anak di bawah umur. Karenanya, Nikita Mirzani tak rela melihat anaknya bekerja sementara ibunya masih sehat dan mampu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mending Kamu Bully Mimi

“Sudahlah setop, mending kamu bully Mimi saja, mending kamu maki Mimi saja! Kamu mau ngomong apa lagi? Kamu create-lah cerita sesuka hati kamu, Nak. Kamu create daripada kamu open endorse, malu!” Nikita Mirzani mengimbau.

Bintang film Nenek Gayung bahkan berjanji kepada ketiga anaknya bahwa selama masih sehat, belum lumpuh, atau kena penyakit mematikan, ia siap jadi tulang punggung dan akan terus cari nafkah demi keluarga.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sandal Dior Warna Pink

“Selama mimi belum lumpuh. Selama otak ini belum sengklek, belum kena tumor belum gegar otak insyallah! Insyallah Mimi masih bisa kerja cari uang. Masih, insyaallah asal jangan Miminya didoain cepat mati!” ocehnya.

Nikita Mirzani mengatakan, sebagai ibu, ia tahu kebutuhan anak. Untuk membahagiakan anak, tak perlu menunggu momen besar seperti ulang tahun atau Hari Raya Idulfitri. Kapanpun, momen bisa diciptakan. 

“Noh, ujug-ujug enggak ada angin enggak ada hujan, sebelum kamu pergi Mimi beliin kamu hadiah apa? Sandal Dior tuh, yang warna pink. Enggak usah kamu minta kalau Mimi mah punya kesadaran sendiri,” Nikita Mirzani mengingatkan. 

4 dari 4 halaman

Penampilannya Busuk

Sebagai artis, ia kerap tampil glamor. Karenanya, Nikita Mirzani ingin anak-anaknya juga tampil layak saat berada di muka publik maupun di rumah. Kesejahteraan keluarga adalah yang utama.

“Memang mau Mimi punya anak yang penampilannya busuk? Gila emaknya keren anaknya busuk. Bajunya busuk semua busuk, sudah tahu mulut netizen kagak bisa direm!” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini