Sukses

Curhat Nikita Mirzani soal Ulah Lolly di Inggris: Gue Kerja Banting Tulang, Anak Gue Malah Open Endorse

Mengaku kehabisan uang, Lolly membuka jasa open endorse di Instagram. Apes, putri Nikita Mirzani meng-endorse toko ponsel yang diduga menipu konsumen.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani tak habis pikir saat tahu uang saku putrinya, Laura Meizani alias Lolly Rp50 juta habis dalam tiga minggu. Si sulung lantas meninggalkan komentar di medsos soal uang saku habis dan bertanya apakah Nikita Mirzani masih mau membiayai sekolahnya.

Semula bintang film Nenek Gayung tak tahu bahwa Laura Meizani mengirim komentar. Tim medsos lantas memperlihatkan tangkapan layar komentar Lolly. Walhasil, Nikita Mirzani naik pitam lalu ngereog di Instagram live pada Minggu (28/5/2023) malam.

“Mimi kamu ini bukan gembel, Sayang! Don’t worry! Kamu datang saja ke Mimi, kamu bilang: Mi, begini begini begini. Apa ya Mimi enggak bakalan bantu? Kamu datang ke Mimi bilang: Mi, aku mau latihan panahan. Oke, positif. Memang Mimi enggak support?” katanya kepada Lolly.

Nikita Mirzani lantas mengungkit peranti olahraga panahan yang dibeli buat Lolly harganya hampir Rp200 juta. Paling mahal jika dibandingkan milik siswa lain. Mantan istri Antonio Dedola siap mengeluarkan duit berapa pun demi anak asalkan untuk kegiatan positif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Panahan Hampir Rp200 Juta

“Itu harga panahan kamu, lain sendiri dibanding anak-anak yang lain yang ikut panahan. Ada Mimi bilang jangan beli? Beli, Nak! Beli semua yang lengkap. Itu harga panahan kamu hampir 200 juta Sayang!” Nikita Mirzani memperingatkan.

“(Kamu bilang) Mi aku mau ikut lomba di Surabaya, ada enggak, Mimi larang? Mimi kamu ini bukan gembel jangan bikin malu pakai open endorse. Jangan!” pelantun “Nikita Gang” menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Mending Kamu Maki Saya

Dalam emosinya, Nikita Mirzani bilang lebih baik dicaci maki anak daripada menyaksikan buah hatinya yang masih di bawah umur bekerja di medsos dengan membuka jasa open endorse. Sampai mati ia tak akan rela.

“Mending kamu maki saya saja! Maki saya saja! Kamu mendingan maki Mimi saja daripada kamu open endorse seolah-olah gue ini orangtua yang tidak bertanggung jawab! Seolah-olah gue ini miskin!” cetus Nikita Mirzani.

 

4 dari 4 halaman

Gue Kerja Banting Tulang

Seperti diketahui, setelah mengaku kehabisan uang, Lolly membuka jasa open endorsement di akun Instagram terverifikasinya yang diikuti 200 ribuan orang. Celakanya, Lolly meng-endorse toko ponsel daring yang diduga beberapa kali menipu pelanggan.

Mengetahui ini, Nikita Mirzani marah besar. “Gila gue kerja banting tulang, anak gue open endorse dengan alasan mau mandiri mau nabung!” keluhnya dalam siaran langsung Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.