Sukses

Nikita Mirzani Sindir Lolly soal Tagih Janji Antonio Dedola untuk Adopsi dan Biayai Hidupnya di London

Nikita Mirzani menyindir Lolly agar minta bantuan ke orang yang sesumbar mau mengadopsi. Patut diduga, pihak yang dimaksud adalah Antonio Dedola.

Liputan6.com, Jakarta Dalam amarahnya, Nikita Mirzani mengungkit janji putrinya, Laura Meizani alias Lolly, untuk rajin menabung dan hidup mandiri. Ia tak menuntut apa-apa dari si sulung yang kini sekolah di London, Inggris.

Nikita Mirzani hanya menuntut Lolly menyelesaikan sekolah di London dengan nilai bagus. Tidak lebih. Baginya, bakti anak berupa prestasi adalah hal yang membanggakan orangtua mana pun.

Pesan ini disampaikan Nikita Mirzani kepada Laura Meizani dalam siaran langsung di Instagram, Minggu (28/5/2023). Nikita Mirzani kemudian menyindir Lolly agar minta bantuan ke orang yang sesumbar mau mengadopsinya.

Patut diduga, pihak yang dimaksud Antonio Dedola, yang menceraikan Nikita Mirzani via WhatsApp. Seperti diketahui, Lolly mengklaim Antonio Dedola sosok pengertian tak seperti ibu kandungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tunjukkan Saja Keberhasilan

“Kalau mau mandiri, tunjukkin saja keberhasilan belajar di sana. Itu sudah nilai poin paling tertinggi. Kemarin bilangnya ada yang mau bayari, minta dong! Minta! Minta, jangan open endorse!” cetus Nikita Mirzani dalam siaran langsung.

“(Bilang ke dia) Heh, gue udah jelek-jelekin Mimi gue ya, sekarang lo tanggung jawab sama hidup gue, lo bilang katanya mau bayarin uang sekolah gue, minta! Itu baru anak yang tegas. Itu baru anak yang benar! Minta! Jangan malu-malu!” serunya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kenapa Dihabisin?

Nikita Mirzani tak habis pikir mendapati Lolly meninggalkan komentar saat ia menggelar siaran langsung di Instagram sebelumnya. Komentar itu berisi keluhan uang habis dan apakah ibu kandungnya masih mau membiayai sekolah di Inggris.

Fakta lain yang bikin Nikita Mirzani meradang, Lolly menghabiskan uang saku Rp50 juta hanya dalam 3 minggu. “Status mau nabung, mau mandiri. Kalau mau nabung mau mandiri, uang di dalam rekening itu jangan dipakai itu baru jempol. Kenapa dihabisin?” tanya Nikita Mirzani.

4 dari 4 halaman

Perkara Baju

Binang film Nenek Gayung balik mempertanyakan komitmen Lolly untuk menabung dan belajar hidup mandiri di negeri orang. Sifat boros Lolly pun disorot Nikita Mirzani.

“Baju kurang? Dibeliin dan dibawain dari sini kurang? Kurang? Kamu itu sekolah Nak, dari Senin sampai Jumat. Kamu tuh pakai baju biasa kalau lagi di asrama sama kalau lagi keluar dan itu cuma Sabtu Minggu. Kadang-kadang Minggu juga enggak keluar,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.