Sukses

Nikita Mirzani Amuk Netizen yang Sebut Lolly Open Endorse karena Butuh Duit: Lo Pikir Emaknya Gembel?

Nikita Mirzani ngamuk saat tahu Laura Meizani meng-endorse toko ponsel yang diduga menipu konsumen berkali-kali. Ia memberi peringatan keras.

Liputan6.com, Jakarta Konflik Nikita Mirzani dan putrinya, Laura Meizani alias Lolly memasuki babak baru setelah si sulung kepergok membuka jasa open endorsement di akun Instagram terverifikasinya baru-baru ini.

Makin ngamuk saat Nikita Mirzani tahu Laura Meizani meng-endorse toko ponsel abal-abal yang diduga telah menipu konsumen berkali-kali. Kepada para peng-endorse, ibu tiga anak ini melayangkan peringaan keras.

“Nih yang mau endorse anak gue, kalian baca Undang-undang Perlingan Anak (di bawah umur). Sebelum kalian endorse kalian pikir dua kali. Dia masih di bawah umur,” ibunda Lolly memperingatkan.

Mantan istri Antonio Dedola mengaku tak masalah jika Lolly sudah berusia 20 tahun ke atas lalu menerima open endorsement. Selama masih anak di bawah umur, Lolly tetap di bawah naungan ibunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Butuh Uang Buat Apa?

Nikita Mirzani menyampaikan ini dalam siaran langsung Instagram yang digelar Minggu (28/5/2023) malam. Amarahnya meledak kala sejumlah netizen membela Lolly dengan mengatakan, siapa tahu putrinya di Inggris lagi butuh uang.

“Mungkin Lolly lagi butuh uang? Butuh uang buat apa? Gue tanya buat apa? Butuh uang untuk apa coba? Coba jawab netizen!” oceh Nikita Mirzani dengan nada tinggi, lalu merinci bekal yang dibawa Lolly saat terbang ke Inggris.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Lo Pikir Emaknya Miskin?

“Makan, tidur, cuci baju, peralatan sekolah, peralatan mandi, baju summer, baju winter, baju spring sudah ada. Gue tanya uang untuk apa? Enggak usah pakai bilang mungkin dia butuh uang, lo pikir emaknya miskin? Lo pikir emaknya gembel?” ujarnya.

Nikita Mirzani mengingatkan, kebutuhan Lolly soal makanan dan lain-lain sudah disiapkan pihak sekolah. Uang saku yang dibawa Lolly ke London pun lebih dari cukup meski faktanya duit Rp 50 juta habis dalam tiga minggu.

 

4 dari 4 halaman

Rp55 Juta

Tak hanya itu, Nikita Mirzani menjelaskan bahwa di Inggris, Lolly punya guardian parents atau orangtua asuh. Biaya pengasuhan ini pun sudah dibayar lunas oleh Nikita Mirzani selama setahun ke depan.

“Uang buat apa? Dia itu cuma bisa keluar saat libur dan dia itu kalau libur tinggal di rumah guardian parents, ibu angkat di sana yang gue bayar selama 1 tahun 55 juta untuk tinggal di rumahnya. Sekarang gue tanya gue balikin lagi, butuh uang untuk apa! Jawab!” seru Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini