Sukses

Nikita Mirzani Bongkar Identitas Ayah Kandung Lolly, Namanya Aizawa Usia 39 Tahun dan Masih Hidup!

Nikita Mirzani membongkar identitas ayah kandung Laura Meizani alias Lolly dalam siaran langsung Instagram, 28 Mei 2023. Namanya, Aizawa, 39 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Peristiwa tak terduga terjadi kala Nikita Mirzani memarahi putrinya, Laura Meizani dalam siaran langsung Instagram, Minggu (28/5/2023). Ia membongkar identitas ayah kandung si sulung. Ini bermula ketika Nikita Mirzani membeberkan biaya sekolah anaknya di London.

Seperti diketahui, Laura Meizani alias Lolly sekolah di London, Inggris. Untuk mencari sekolah saja, Nikita Mirzani merogoh kocek Rp230 juta dengan biaya per semester mencapai Rp378 juta. Per semester di sini artinya tiap tiga bulan.

“Walaupun Mimi sudah bayar hampir 2 miliar untuk kamu 1 tahun di situ, tapi per semester apalagi summer time kamu harus bayar lagi 378 juta. Kamu minta tolong tuh sama your angel! Sama your angel yang lagi kamu agung-agungkan padahal bapak kamu masih hidup!” ujarnya kepada Lolly.

Tak pelak pengakuan ini mengejutkan warganet yang menyaksikan siaran langsung Instagram tersebut. Terang-terangan Nikita Mirzani menyebut nama ayah kandung Lolly adalah Aizawa. Netizen lantas menduga, ayah kandung Lolly orang Jepang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bapak Kandung Kamu Masih Hidup

“Bapak kamu masih hidup Lolly! Bapak kamu itu masih hidup! Bapak kamu belum mati! Nama bapak kamu itu Aizawa! Belum mati bapak kamu itu!” cetus Nikita Mirzani dengan nada tinggi, semalam.

Bintang film Nenek Gayung menyatakan ayah kandung Lolly adalah mantan suami paling asyik karena tak pernah ribut dengannya. Perceraian Nikita Mirzani dengan Aizawa terjadi nyaris tanpa konflik, tak menyisakan keributan malah.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bapak Kandung Lolly

“Bapak kandung kamu itu ya yang paling tidak pernah berantem sama Mimi. Paling tidak pernah ribut sama Mimi itu bapak kamu, ya. Bapak kamu itu walaupun begitu, dia enggak pernah ribut sama Mimi sampai detik ini,” akunya.

“Sampai detik ini netizen enggak akan dapat nemui Nikita Mirzani berantem sama mantan suami yang pertama karena kita baik-baik saja. Kamu tahu betapa hancurnya hati Bapak kamu, tuh?” Nikita Mirzani menyambung.

4 dari 4 halaman

Usia 39 Tahun

Pelantun “Nikita Gang” tak menjelaskan lebih rinci soal jati diri Aizawa termasuk status, pekerjaan, dan di mana ia sekarang. Ditanya netizen domisili Aizawa sekarang, Nikita Mirzani menjawab ringkas, “Bumi.”

Namun kala ditanya usia, ia mau menjelaskan secara rinci. “Enggak, (gue sama Aizawa) beda 2 tahun. Gue sekarang 37 dia 39 umurnya,” Nikita Mirzani membocorkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini