Sukses

Nikita Mirzani Ngamuk Lolly Habiskan Uang Saku Rp 50 Juta dalam 3 Minggu, Hanya Sisa 100 Ribu di ATM

Nikita Mirzani ngamuk saat Lolly berkomentar di Instagram Live bahwa uang sakunya di London habis. Ia tak habis pikir Rp 50 juta habis dalam 3 minggu.

Liputan6.com, Jakarta Ada sejumlah fakta mencengangkan yang dibongkar Nikita Mirzani saat menggelar siaran langsung, Minggu (28/5/2023), untuk mengklarifikasi rumor anak sulungnya, Laura Meizani, diadopsi bekas suaminya, Antonio Dedola.

Salah satunya, Laura Meizani alias Lolly menghabiskan uang saku Rp 50 juta rupiah hanya dalam sebulan. Lolly bahkan sempat meninggalkan komentar dalam siaran langsung Nikita Mirzani di Instagram sebelumnya.

Walhasil, kabar Laura Meizani alias Lolly kehabisan uang saat sekolah di London, jadi konsumsi publik. Nikita Mirzani pun nge-reog di medsos seraya mempertanyakan, kok bisa duit 50 juta rupiah amblas dalam sebulan dan hanya tersisa 100 ribu di rekening?

“Sekarang kamu baru komen, bilang uang habis di rekening. Ini Mimi jawab karena kamu komennya di Instagram yang orang bisa baca, sekarang Mimi juga tanya nih: Ke mana duitnya? Ke mana duitnya!” kata mantan istri Antonio Dedola dengan nada tinggi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kamu Minta Mimi Kirim Lagi?

“Terus kamu minta mimi kirim lagi? Terus kamu mau rampok lagi orangtua kamu sendiri? Ke mana duitnya sayang? Ke mana! Itu kamu habisin itu belum 1 bulan lo. Itu Mimi bisa cek di M-banking. Mimi bisa tracking. Kamu jangan pikir Ibu kamu bodoh?” ujar Nikita Mirzani.

Bintang film Nenek Gayung menjelaskan, Lolly belajar di sekolah yang dilengkapi dengan fasilitas asrama. Makan dan keperluan sehari-hari diurus pihak sekolah. Kalau pun Lolly ke luar sekolah, diizinkan hanya pada Sabtu dan Minggu. Karenanya, ini terasa janggal.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

1 Bulan Habis 50 Juta

“Dalam waktu 3 minggu, kamu cuma sisain uang di rekening 100 ribu? Ke mana duitnya? Ke mana?” cetusnya. “Bukan tiga bulan! Satu bulan! Satu bulan habis 50 juta. Ke mana uangnya sayang? Ke mana uangnya?” tanya pelantun “Nikita Gang” tak habis pikir.

Insiden ini bermula ketika Nikita Mirzani sedang siaran langsung di Instagram. Lolly berkomentar bahwa uang sakunya habis lalu bertanya apakah ibunya masih bersedia membiayai. Nikita Mirzani tak melihat komentar ini namun timnya memergoki.

 

4 dari 4 halaman

Mimi Ini Orangtua Kamu!

Tangkapan layar komentar Lolly lantas dilaporkan ke Nikita Mirzani dan membuat emosi sang artis tersulut. Ibu tiga anak ini memperingatkan Lolly bahwa tak ada kosa kata pelit dalam sejarah hidupnya. Namun, Rp 50 juta ludes dalam tiga hari ini terasa tak wajar.

“Kamu bilang uang habis apakah Mimi akan transfer lagi? Apakah Mimi akan bayari sekolah aku? Kenapa kamu bertanya sama Mimi? Tanya sama diri kamu sendiri, Sayang! Jangan tanya sama Mimi! Kamu tahu Mimi ini orangtua kamu!” omel Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini