Sukses

Surat Terbuka Antonio Dedola buat Lolly Anak Nikita Mirzani: Putriku Individu yang Sangat Kuat dan Sabar

Antonio Dedola menulis surat terbuka untuk Lolly putri Nikita Mirzani di medsos. Dalam pesannya, ia menyebut Lolly individu yang sangat kuat dan sabar.

Liputan6.com, Jakarta Antonio Dedola menulis surat terbuka berisi pujian untuk anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly, lalu mengunggahnya di medsos, Sabtu (27/5/2023).

Surat terbuka ini merespons pengakuan Lolly dalam sesi tanya jawab daring di Instagram. Seorang netizen bertanya, “Apa yang bikin kakak kuat dan sabar banget?” Ia menjawab, “My father @toni.dedola.”

Pengakuan Lolly membuat bekas suami Nikita Mirzani terharu. Melampirkan potretnya dengan Lolly di Candi Borobudur Jawa Tengah, Antonio Dedola menyanjung Lolly sebagai individu sabar dan kuat.

Antonio Dedola menyebut kekuatan dan kesabaran itu bukan karena pengaruh baiknya melainkan datang dari dalam diri Laura Meizani sendiri. Ia terkesan dengan proses pendewasaan diri Lolly.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sangat Kuat dan Sabar

Putriku Lolly adalah individu yang sangat kuat dan sabar. Dan itu bukan karena pengaruh saya tetapi karena kedewasaannya sendiri,” tulis Antonio Dedola di Instagram Stories.

Sangat mengesankan menyaksikan bagaimana dia menangani tantangan di usia yang begitu muda dan bertahan dengan kekuatan batin,” ujar pesohor dengan 280 ribuan pengikut itu.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kesabarannya Mengagumkan

Antonio Dedola membayangkan menjadi Lolly bukan perkara gampang mengingat ibunya selalu disorot netizen. Ia pun kerap jadi pusat perhatian. Belum lagi hubungan Lolly dan Nikita belakangan merenggang.

“Kesabarannya mengagumkan dan tidak perlu diragukan lagi, itu akan terus membantunya bertumbuh dan mencapai cita-cita,” Antonio Dedola berharap. Terakhir, ia mengaku bangga pada Lolly.

 

4 dari 4 halaman

Aku Bangga Padamu, Lolly

Aku bangga padamu, Lolly karena telah menjadi wanita muda yang luar biasa seperti saat ini dan secara mandiri memupuk kekuatan dan kesabaran yang luar biasa,” ia mengakhiri.

Diberitakan sebelumnya, Lolly di akun Instagram terverifikasinya memperkenalkan diri sebagai Laura Berenguel Dedola. Ia mengisyaratkan telah diadopsi Antonio Dedola.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.