Sukses

FIFA Match Day Timnas Indonesia Vs Argentina Digelar 19 Juni 2023, dr. Tirta: Iki War Ticket Tenan, Antri Yo Tak Jabani

Tak ingin terjadi seperti penggemar grup musik Coldplay yang tak kebagian tiket, dr. Tirta mengingatkan para calo saat war ticket FIFA Match Day Indonesia vs Argentina.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia, berhasil meraih medali emas di SEA Games 2023 di Kamboja setelah mengalahkan Thailand 5-2. Prestasi yang diukir Timnas Indonesia ini dilirik oleh FIFA.

Pada Juni 2023 mendatang, Timnas Indonesia kembali akan bertanding. Kali ini mereka akan melakukan FIFA Match Day. Ada dua pertandingan yang akan Timnas Indonesia lakukan yaitu melawan Palestina dan Argentina.

Kabarnya, dalam daftar pemain Argentina, terdapat nama Lionel Messi. Tentu saja, hal ini juga yang ingin disaksikan para pecinta sepak bola. Apalagi ini merupakan kali pertama Lionel Messi merumput di Indonesia.

Kabar ini pun disambut senang oleh pecinta sepak bola, termasuk dr. Tirta. Bahkan, ia bersiap untuk war ticket untuk menonton Indonesia vs Argentina layaknya nonton konser Coldplay.

"Iki war ticket tenan, antri yo tak jabani (Ini bener-bener war ticket, antre yuk saya ladeni deh)," cuitnya, di Twitter, Rabu (24/5/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingatkan Calo untuk Tidak Borong Tiket Indonesia Vs Argentina

Belajar dari pembelian tiket konser Coldplay yang harus berebut dengan calo sehingga banyak penggemar grup band asal Inggris ini tak mendapatkannya, dr. Tirta pun langsung mengingatkan para calo.

"Awas ae calo calo rese kulak tiket Indonesia vs argentina (Awas aja calo-calo reseh beli banyak tiket Indonesia vs Argentina)," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Warganet Yakin Calo Akan Beraksi pada War Ticket FIFA Match Day

Keinginan dr. Tirta agar para calo tak rusuh saat war ticket FIFA match day pada pertandingan Indonesia vs Argentina tak diyakini warganet. Mereka anggap percaloan sudah jadi budaya.

"Susah dok berharap gada calo, percaloan dah jd budaya katro masyarakat tertinggal," tulis akun @ya******w.

"Selama demand ga karuan, dan sistem penjualan ga dikontrol sistem yang bagus, calo ga akan dengerin hujatan orang, yang penting cuan," tambah akun @Fi***********4.

"Calo mah tetep ada dok.Harusnya mah 1 ktp maksimal 1 tiket biar meminimalisir," timpal akun @pr******a.

 

4 dari 4 halaman

Jadwal FIFA Match Day Juni 2023

Selain melawan Argentina, Timnas Indonesia juga bakal bertanding melawan Palestina. Tidak seperti Argentina yang bakal merumput di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, untuk pertandingan Indonesia vs Palestina akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Berikut ini jadwalnya.

Indonesia vs Palestina 🇵🇸

Stadion Gelora Bung Tomo

Rabu, 14 Juni 2023.

 

Indonesia vs Argentina 🇦🇷

Stadion Gelora Bung Karno

Senin, 19 Juni 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini