Sukses

Mulan Jameela Mengurai Bahagia dan Bangga Putranya Diterima Kuliah dan Dapat Beasiswa di Tokyo International University

Dalam unggahannya, Mulan Jameela menyampaikan rasa syukur kepada Allah atas tercapainya cita-cita Daffy.

Liputan6.com, Jakarta Mulan Jameela mengungkapkan kebanggaan dan kebahagiaannya atas kesuksesan putranya, Muhammad Rafly Aziz alias Daffy, dalam mencapai cita-citanya.

Melalui unggahan di media sosial, Mulan Jameela membagikan kabar gembira bahwa putra dari pernikahan terdahulunya, berhasil mendapatkan transfer kuliah di Tokyo International University dan meraih beasiswa dengan usahanya sendiri.

Dalam unggahannya, Mulan Jameela menyampaikan rasa syukur kepada Allah atas tercapainya cita-cita Daffy.

Dia berharap agar Allah senantiasa melindungi dan memberikan kemudahan dalam setiap usaha dan cita-citanya, baik dalam kehidupan dunia maupun akhirat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

Mulan Jameela juga mengungkapkan dukungannya bersama keluarga untuk Daffy dan selalu mendoakan yang terbaik baginya. "Bismillahirrahmanirrahim Alhamdulillahirrabil'alamin Akhirnya cita2 Daffy tercapai @rafly_aziss untuk bisa transfer kuliah di Tokyo International University dan dapet beasiswa dengan usaha sendiri. 😍," tulis Mulan Jameela pada Rabu (24/5/2023). 

"Semoga Allah selalu menjaga, memberikan kemudahan dalam setiap ikhtiar dan cita2nya ya sayang.. Sehingga kamu bisa merangkai kehidupan yang sukses di dunia dan di akhirat. Aamiin ya Allah ya Mujib," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Pesan Penting

Tak lupa, Mulan Jameela memberikan pesan penting kepada Daffy, yakni agar tetap menjalankan sholat sebagai bagian tak terpisahkan dari kehidupannya.

Dalam pesan tersebut, ia menunjukkan kebanggaannya terhadap Daffy dan menyatakan cintanya kepadanya, baik di dunia maupun di akhirat.

"Bunda, ayah dan seluruh keluarga selalu mendukung dan berdo'a buat kamu. Bunda titip 1 pesan penting, jangan tinggalin Sholat ya sayang. Proud of you Daffyku sayang Love you di dunia dan akhirat 😘," Mulan Jameela menuliskan.

 

4 dari 4 halaman

Ikut Bangga

Unggahan Mulan Jameela ini mendapatkan respon positif dari para penggemar dan pengikutnya di media sosial. Banyak yang memberikan ucapan selamat dan doa terbaik untuk Daffy serta memberikan apresiasi kepada Mulan Jameela sebagai seorang ibu yang mendukung dan mencintai anaknya dengan tulus.

"@mulanjameela1 @rafly_aziss Alhamdulillah, semoga Daffy selalu dimudahkan segala maksud dan tujuannya, karena itu jangan lupakan do’a dan sholatnya yaa,Daf… Semoga ilmunya bermanfaat bagi banyak orang didunia maupun akhirat, aamiin…," tulis @harry.nugraha09.

"Masyaa Allah, Barakallah abang Daffy smg mjd orang sukses dunia dan akhirat… si anak soleh baik hati smg Allah sllu lindungi dimanapun abang Daffy berada. Aamiin ya Rabbal’alaamiin🤲🏻😘 @rafly_aziss," timpal @diahaaiiu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini