Sukses

Ibunda Tyas Mirasih Meninggal Dunia Setelah Sebulan Lebih Dirawat di Rumah Sakit

Ibunda Tyas Mirasih, Hedy Elias, meninggal dunia pada Rabu (24/5/2023).

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang menyelimuti keluarga Tyas Mirasih. Sang ibunda, Hedy Elias, meninggal dunia pada Rabu (24/5/2023).

Kabar duka tersebut disampaikan Tyas Mirasih melalui unggahan di Instagram-nya.

"INNALILLAHI WA INNA ILAIHI ROJIUUUNN. TELAH BERPULANG KE RAHMATULLAH DENGAN TENANG ORANG TUA KAMI IBU HEDY ELIAS BINTI ALEX ELIAS PADA HARI INI,RABU 24 MEI 2023 PADA PUKUL 05.27 WIB," tulis Tyas Mirasih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Maaf

Melalui unggahan itu, Tyas Mirasih mewakili mendiang ibundanya meminta maaf atas segala kesalahan yang pernah diperbuat semasa hidup.

"MOHON DIBUKAKAN PINTU MAAF YANG SELUAS-LUASNYA. SEMOGA HUSNUL KHOTIMAH , SEMOGA ALLAH SWT MENGAMPUNI SEGALA DOSA-DOSANYA, MELIPATKAN AMAL IBADAHNYA DAN MENEMPATKAN BELIAU DI TEMPAT TERBAIK DI SISI ALLAH SWT. AL-FAATIHAH," tutup Tyas Mirasih.

 

3 dari 4 halaman

Ucapan Duka

Unggahan itu langsung dibanjiri ucapan duka dari para sahabat. Mereka turut mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

"Turut berduka 😭😭🙏 innalillaahi wa inna ilaihi roojiuun...," tulis Irfan Hakim.

"Allahumaghfirlaha Warhamha Wa'afihi Wa'fuanha.. Husnul Khotimah, In Shaa Allah ya @tyasmirasih yg sabar qaqa," timpal Arie Untung.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun,insya allah almarhumah husnul khotimah🙏🏻Turut berduka cita ya," tambah Sonny Septian.

 

4 dari 4 halaman

Dirawat di Rumah Sakit

Hingga saat ini belum diketahui penyebab pasti sang ibunda meninggal dunia. Namun yang pasti, sudah sebulan terakhir ini sang ibunda dirawat intensif di rumah sakit.

Tyas Mirasih beberapa kali mengunggah momen saat dirinya menemani sang ibunda di rumah sakit. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini