Sukses

Potret Putri Anne Istri Arya Saloka Diduga Lepas Hijab, Caption Bikin Geger: Selamat Tinggal Cinta…

Sejumlah potret Putri Anne istri Arya Saloka diduga lepas hijab bikin heboh medsos. Salah satu potret membelakangi kamera diiringi pesan: Sayonara love.

Liputan6.com, Jakarta Nama Putri Anne mendadak trending di mesin pencarian Google, Senin (22/5/2023) siang. Rupanya, kehebohan berasal dari sejumlah potret yang diunggah di akun Instagram terverifikasi.

Mencermati sejumlah foto yang diunggah istri Arya Saloka sejak 16 Mei 2023, tampak ia hanya pakai hoodie atau jaket bertudung. Lehernya terlihat. Foto lain menampilkan kebersamaannya dengan si kecil.

Pada 18 Mei 2023, Putri Anne mengunggah foto berlatar pagar besi dicat putih. Ia pakai skeaker putih plus kaus kaki merah bata yang dipadu dengan setelan celana panjang, atasan putih, topi, dan jaket hitam. Telinganya terlihat.

Isu Putri Anne lepas hijab menguat. Mencermati salah satu foto yang diunggah pada 19 Mei 2023, tampak Putri Anne menulis pesan perpisahan, “Sayonara love (selamat tinggal cinta).”

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hati Hitam

Salam perpisahan ini disertai emotikon hati hitam dan potret Putri Anne menyusuri trotoar yang dihiasi daun-daun kering. Ia membelakangi kamera seraya mengayun kedua tangan ke atas.

Putri Anne membatasi kolom komentar. Isu ibu satu anak ini lepas hijab menghiasi etalase akun gosip Instagram terverifikasi Lambe Turah, pada Minggu (21/5/2023) dan kebanjiran komentar netizen +62.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Gara-gara Fans Halu

Gara gara fans halu, rumah tangga orang bisa terombang ambing,” @ay_**** menulis di kolom komentar. “Udah gpp mbak bener gpp. Yang penting pikiran Mbak tetep waras, banyak orang tau gimana ancurnya perasaan Mbak,” @xwwt*** menyahut.

Kita gak pernah tau rasanya diposisi dia. Fans sinetron ikatan cinta emang g*** semua. Yakali orang udah nikah punya anak dijodoh2in sih, bini sahnya malah dibully kan aneh,” @dhea**** menimpali.

 

4 dari 4 halaman

Temani Itu Istrinya

Saat artikel ini disusun, belum ada klarifikasi atau tanggapan resmi dari Putri Anne. Sementara itu, unggahan terbaru Arya Saloka digeruduk netizen. Sebagian masih belum bisa move on dari karakter Aldebaran dan Andin.

Yang lain menyayangkan sikap bungkam Arya Saloka. “Temani itu istrinya, butuh dukungan suami kayaknya. Sayang banget loh karier sudah dibangun, tapi rumah tangga jadi goyah,” imbau @vivi****. “Kecewa saya atas pemberitaan yang beredar,” @ira**** menimpali.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini