Sukses

Nikita Mirzani Bantah Isu Tega Pukul Azka: Nyubit Saja Enggak Pernah Apalagi Gampar

Nikita Mirzani tak habis pikir saat diterpa isu memukul putranya, Azka Raqilla Mawardi. Ia mengklaim tak pernah mencubit anak apalagi tega memukul.

Liputan6.com, Jakarta Untuk kali kesekian, Nikita Mirzani menegaskan bahwa isu menampar dan atau memukul anak adalah hoaks. Jangankan memukul, mencubit putranya saja tak pernah dilakukannya.

Klarifikasi soal memukul Azka Raqilla Mawardi disampaikan Nikita Mirzani dalam siaran langsung di akun Instagram terverifikasi, Sabtu (13/5/2023). Ia menyiar bersama putranya.

“Pokoknya nanti tunggulah. Tunggulah yang menghujat saya. Tunggulah kalian nanti kalau sudah menikah, punya anak, terus jodoh kalian tidak lama. Kalian single parent, terus punya anak perempuan,” katanya ditemani Azka Raqilla Mawardi.

Nikita Mirzani mengakui menerapkan aturan ketat di rumah untuk diri sendiri dan anak-anak. Untuk Laura Meizani alias Lolly misalnya, saat bepergian ke luar rumah wajib ditemani seorang pembantu atau asisten rumah tangga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nikita dan Isu Pukul Anak

“Saya enggak mau anak perempuan saya apalagi anak laki-laki saya nanti kayak anak-anak yang di jalan… pakai tato ngelem aibon enggak maulah,” Nikita Mirzani menjelaskan.

Terkait kabar memukul Azka, bintang film Nenek Gayung dalam siaran langsung kemudian mengajak Azka mengobrol. Netizen diminta menyimak obrolan spontanitas tersebut.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Diomongin

“Tanya nih sama anaknya sendiri. Coba Azka, tanya katanya suka ditampar sama Ami (mami -red)?” ucap Nikita Mirzani. Tanpa pikir panjang, Azka yang rebahan di ranjang menyahut, “Enggak.”

“Tapi Azka diapain sama Ami?” tanya pelantun “Nikita Gang” kemudian. “Diomongin,” jawab Azka polos. “Nyubit aja enggak pernah apalagi gampar?” cetus Nikita Mirzani di depan kamera.

 

4 dari 4 halaman

Kalau Saya Ibu yang Zalim...

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengklarifikasi tudingan ia ibu yang jahat dan zalim. “Gelar” ini didapat tak lama setelah Lolly membuat pengakuan dalam video berjudul “The Truth” di kanal YouTube Antonio Dedola. Salah satu pengakuan Lolly, Antonio Dedola ayah tiri yang baik.

Sementara Nikita Mirzani, menurut Lolly, kini tak pernah memahaminya. “Kalau saya ibu yang jahat. Kalau saya ibu yang zalim. Kalau saya ibu yang tidak baik, tidak mungkin anak-anak saya bisa besar kayak sekarang. Itu saja,” Nikita Mirzani menerangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.