Sukses

Hana Hanifah Unggah Video Permintaan Maaf Akun TikTok Yang Sebut Dirinya Jadi Selingkuhan Christian Sugiono

Pemilik akun yang mengaku bernama Riska itu meminta maaf telah menyebarkan konten hoax terhadap Hana Hanifah.

Liputan6.com, Jakarta - Akun @noona_updates meminta maaf terhadap selebgram Hana Hanifah atas video yang diunggahnya di TikTok. Akun itu diketahui yang menyebarluaskan kabar soal dugaan perselingkuhan Hana Hanifah dengan Christian Sugiono.

Melalui akun Instagramnya, Hana Hanifah mengunggah permintaan maaf pemilik akun tersebut dalam bentuk video. Pemilik akun yang mengaku bernama Riska itu meminta maaf telah menyebarkan konten hoax.

"Assalamualaikum saya Riska pemilik akun @noona_updates. Di sini saya mau minta maaf dan klarifikasi mengenai pemberitaan atau konten yang saya unggah mengenai dugaan perselingkuhan Hana Hanifah dan Christian Sugiono," ujar pemilik akun @noona_updates, dalam video yang diunggah Hana Hanifah di Instagram, Minggu, 14 Mei 2023.

"Saya memastikan dan meminta maaf karena menyebarkan konten hoax di sosial media. Saya mohon maaf jika video yang saya unggah yang saya olah dari sumber artikel online tersebut menjadi bumerang bagi saudara Hana Hanifah. Saya ingin tegaskan video tersebut adalah hoax dan tidak benar," sambung Wanita tersebut dalam video.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Informasi Tidak Valid

Si pemilik akun mengakui kesalahannya karena telah mengunggah konten video yang tidak valid kebenarannya. Ia berharap, Hana Hanifah dan orang yang merasa dirugikan atas kontennya mau memberikan maaf.

"Saya mengaku salah karena mengunggah video yang tidak valid. Saya berharap Mbak Hana Hanifah dan orang yang merasa dirugikan atas video tersebut memberikan maaf buat saya," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Dijadikan Pelajaran

Pemilik akun tersebut menjadikah hal ini sebagai pelajaran untuk ke depannya dalam menyajikan konten yang baik. Setidaknya tidak untuk menyudutkan pihak manapun.

"Semoga ke depannya saya bisa menyajikan konten yang cover both side dan tidak menyudutkan pihak mana pun," pungkas pemilik akun tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Dibantah Hana Hanifah

Sebelumnya, Hanna Hanifah diketahui sudah membantah kabar yang mengaitkan namanya dengan rumor tersebut. Melalui Insta Story Instagramnya, Hana menegarkan kabar itu adalah hoax.

"Berita yang beredar menyebutkan bahwa saya/ insial HAHA diduga menjadi selingkuhan saudara CS, perlu saya sampaikan bahwa berita ini HOAX yang berdasarkan praduga/fitnah yang merugikan saya pribadi," tulis Hana Hanifah di Insta Story-nya. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini