Sukses

Nikita Mirzani Ngamuk Ditelepon Sajad Ukra karena Isu Tampar Azka: Hewan Tak Makan Anak Sendiri, Apalagi Saya!

Gara-gara isu menampar Azka, Nikita Mirzani berkali ditelepon bekas suaminya, Sajad Ukra. Ia pun ngamuk dan menyebut isu menampar anak tak benar.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani ngamuk gara-gara bekas suaminya, Sajad Ukra, berkali-kali meneleponnya. Sang mantan menelepon setelah mendengar isu Nikita Mirzani menampar dan atau memukul anaknya, Azka.

Ditelepon Sajad Ukra berkali-kali membuat Nikita Mirzani gondok berat. Ia lantas menulis pesan terbuka berisi peringatakan untuk setop “meneror” via telepon seraya membantah kabar menampar anak.

Dan untuk bo*** daj*** Sajad Ukra, jangan menghubungi saya terus. Mana ada saya pukul anak saya yang bernama Azka?” tulis ibunda Azka Raqilla Mawardi di Instagram Stories, Sabtu (13/5/2023).

Nikita Mirzani menyatakan, Azka jatuh saja, dia bisa marah kepada orang rumah. Azka berhati lembut dan sangat perasa. Sebagai ibu, ia paham bagaimana memperlakukan anak dengan karakter seperti ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berhati Lembut dan Perasa

Azka jatuh saja saya bisa marah, apalagi saya pukul. Azka itu anak yang berhati lembut dan perasa. Azka nonton film sedih sama saya aja dia bisa nangis,” Nikita Mirzani menyambung.

Menikah tahun 2013, ia cerai dari Sajad Ukra pada 2015. Bintang film Comic 8 mengklaim sebagai orangtua tunggal ia rela melakukan apa saja demi masa depan Azka.

3 dari 4 halaman

Hewan Tak Makan Anak

Hewan saja enggak akan makan anak-anaknya, apalagi saya manusia yang membesarkan anak saya sendiri dari dulu dan memberikan apapun yang terbaik untuk masa depannya,” cuit Nikita Mirzani.

Genderang perang pun ditabuh. Ia balik menuding Medina Moesa, istri baru Sajad Ukra, tega menghina Azka lewat akun medsos. Nikita Mirzani tak terima dan siap menuntut balas.

 

4 dari 4 halaman

Cacat Mental

Nah, kasih (tahu) tuh sama si bot*** Daj*** lakinya si Medina Pis***. Justru Azka yang dikata-katain di akun pribadi milik si Medina Pis***,” pelantun “Nikita Gang” membeberkan.

Dia bilang anak saya Azka cacat mental. Saya tinggal tunggu aja Medina Pis*** di Singapura atau Jakarta. Nanti lihat apa yang bakalan terjadi,” Nikita Mirzani mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini