Sukses

Nikita Mirzani Klarifikasi Tudingan Ibu Jahat dan Zalim, Usai Lolly Blak-blakan Bela Antonio Dedola

Nikita Mirzani buka suara beberapa hari setelah putrinya, Laura Meizani mengakui bahwa Antonio Dedola sebenarnya suami sekaligus ayah tiri yang baik.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani akhirnya buka suara beberapa hari setelah putrinya, Laura Meizani membuat pengakuan mengejutkan, yakni Antonio Dedola sebenarnya suami sekaligus ayah tiri yang baik.

Bahkan, Antonio Dedola dalam video “The Truth” yang diunggah di kanal YouTube, 11 Mei 2023. Bersamaan dengan pengakuan itu beredar isu Nikita Mirzani menampar dan atau memukul anak.

Tak tinggal diam, Nikita Mirzani mengklarifikasi pengakuan Laura Meizani alias Lody dan meluruskan beragam isu miring yang menerpanya, tak lama setelah ditalak Antonio Dedola via WhatsApp.

“Jadi ibu itu enggak harus pencitraan saya. Jadi ibu itu ya jadi ibu. Cie cari pembenaran? Tidak perlu cari pembenaran jadi seorang ibu. Ibu ya ibu. Tidak ada ibu pencitraan, tidak ada ibu cari pembelaan,” kata ibunda Lolly.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kalau Saya Ibu yang Jahat...

Klarifikasi ini disampaikan Nikita Mirzani dalam siaran langsung di akun Instagram terverifikasi, Sabtu (13/5/2023). Bintang film Nenek Gayung menolak dibilang ibu jahat dan zalim.

“Kalau saya ibu yang jahat, kalau saya ibu yang zalim, kalau saya ibu yang tidak baik, tidak mungkin anak-anak saya bisa besar kayak sekarang. Itu saja,” beri tahu Nikita Mirzani.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Menggugurkan daripada Dijadiin

“Kalau saya enggak mau jadi seorang ibu, mungkin pas tahu hamil, mungkin saya lebih memilih untuk menggugurkan daripada dijadiin (anak). Karena saya mau jadi seorang ibu, makanya anaknya dijadiin semua,” ia menyambung.

Dengan memilih melahirkan anak dari tiga suami berbeda dan akhirnya menjadi single parent alias orangtua tunggal, Nikita Mirzani merasa telah membuktikan diri sebagai ibu yang baik.

 

4 dari 4 halaman

Tak Butuh Pencitraan

“Tapi, saya lebih memilih untuk membesarkan sendiri dengan tangan sendiri,” cetus Nikita Mirzani seraya mengatakan, “Untuk apa pencitraan? Orang mah sudah kenal Nikita Mirzani enggak butuh pencitraan. Nikita Mirzani ya Nikita Mirzani, enggak ada pencitraan.”

Diberitakan sebelumnya, Antonio Dedola siap mengadopsi Loly meski rumah tangganya dengan Nikita Mirzani kandas pada April 2023. Loly bahkan terang-terangan pakai nama Dedola di akun Instagram pribadinya. Hubungan Loly dan Nikita dikabarkan memanas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini