Sukses

3 Alasan Artis dan Selebgram Suka Healing ke Bali, dari Budaya Hingga Sensasi Sunset Plus Suara Ombak

Sejumlah artis healing di Pulau Bali dari Gisel dan Gading Marten yang mengajak putri mereka, Gempi hingga BCL bersama putranya, Noah Aidan Sinclair.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi, Bali selalu jadi destinasi wisata favorit tak hanya artis dan selebgram tapi juga wisatawan mancanegara. Bali selalu masuk dalam 10 besar daftar tempat wisata terbaik sejagat.

Baru-baru ini, sejumlah artis healing di Bali dari Gisel dan Gading Marten yang mengajak putri mereka, Gempita Nora Marten, hingga BCL bersama putranya, Noah Aidan Sinclair.

Setidaknya ada tiga alasan Bali selalu jadi ide terbaik untuk healing. Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Sabtu (6/5/2023), CEO of BaliCash, Penke Pancapuri menjelaskan ketiganya.

“Faktor utama karena Pulau Bali memiliki berbagai objek wisata alam yang begitu indah. Faktor kedua, didukung keunikan budaya Bali yang sebagian besar menganut agama Hindu,” kata Penke Pancapuri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendekat Kepada Alam

Ia maklum jika Bali hingga kini masih jadi primadona kalangan turis hingga selebritas Tanah Air. Dari pantai hingga gunung, Bali punya dan semua berada di level keelokan paripurna.

“Menurut saya, healing terbaik mendekatkan diri kepada alam. Simpelnya seperti duduk di pinggir pantai yang indah, menikmati suara ombak hingga melihat sunset. Itu semua bisa didapatkan saat kita ke Bali,” imbuhnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Penduduk Bali Yang Ramah

Faktor ketiga karakteristik masyarakatnya yang ramah. “Penduduk Bali yang dikenal ramah menjadikan para turis merasa nyaman untuk datang ke Bali,” Penke Pancapuri menyambung.

Dalam kesempatan itu, ia menjelaskan bahwa pelesir ke Bali, khususnya bagi wisatawan mancanegara makin mudah sekaligus menyenangkan. Teknologi kian memanjakan mereka. Salah satunya, dengan aplikasi BaliCash yang resmi menyapa pada 8 Mei 2023.

 

4 dari 4 halaman

Dukung Industri Wisata

BaliCash memudahkan turis mancanegara maupun warga lokal bertransaksi dengan QRIS. Mereka tak perlu repot menukar uang cash untuk transaksi sehingga lebih ringkas, aman, dan nyaman. Aplikasi ini mendorong penggunaan QRIS meluas.

“Bulan ini BaliCash memberi promosi free denom bagi WNA yang registrasi. Dengan aplikasi ini, Anda tak perlu membawa banyak uang cash. Artinya, Anda tak perlu waswas kalau ada amit-amit pencurian,” Penke Pancapuri memaparkan.

“BaliCash mudah dan praktis karena bisa dipakai dari ponsel pintar Anda. Just scan and pay maka transaksi berhasil. Kami berkomitmen terus berinovasi dan memberi layanan lebih baik demi mendukung industri pariwisata yang berkelanjutan di Bali,” pungkasnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini