Sukses

Antonio Dedola Jawab Ajakan Perang Nikita Mirzani: Lo Benar-Benar Keterlaluan, Gue Enggak Takut

Sejumlah chat Nikita Mirzani dibocorkan Antonio Dedola di medsos. Salah satunya berisi ajakan perang. Pria Jerman ini mengaku tak takut melawan Nikita.

Liputan6.com, Jakarta Antonio Dedola tak tinggal diam kala Nikita Mirzani menabuh genderang perang. Ia lantas mengunggah sejumlah percakapan mantan istri di akun Instragram terverifikasinya, baru-baru ini.

Tampak dalam unggahan Antonio Dedola di Instagram Stories, Nikita Mirzani mengoceh dalam bahasa Jerman dan Inggris. Ia melontar sejumlah caci maki seraya menyenggol ibunda Antonio Dedola.

Karena lo sudah bawa-bawa anak gue, gue juga bakal senggol nyokap lo. Semoga nanti pas operasi gagal dan ma**,” tulis Nikita Mirzani dalam bahasa Jerman yang diterjemahkan ke bahasa Inggris oleh Antonio Dedola.

Setelahnya, bendera perang dikibarkan bintang film Nenek Gayung dengan menyebut Antonio Dedola sama saja dengan musuhnya yang lain, yang selama ini dijuluki sebagai Geng Sampah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kayak Musuh Gue Yang Lain

Lo tuh samp** sama kayak musuh gue yang lain. Gue harap lo ngumpul sama mereka, karena di situlah tempat lo yang sebenarnya. Gue bakal jawab satu per satu, lo hanya tinggal menunggu waktunya tiba,” cuitnya.

Bukannya menciut, nyali Antonio Dedola membengkak kala ditantang perang sang mantan. Ia menampik tudingan bawa-bawa anak tiri dalam pertikaian rumah tangga seraya menilai Nikita Mirzani sudah keterlaluan.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Lo Sendiri yang Bawa Anak

Lo sendiri yang membawa anak lo ke dalam masalah kita, bukan gue! (Soal) kematian nyokap gue, loe benar-benar sudah keterlaluan!” Antonio Dedola mencuap di Instagram Stories pekan ini.

Atas ajakan perang Nikita Mirzani, ia mengaku tak gentar. Antonio Dedola mengakui pelantun “Nikita Gang” memang kaya dan punya banyak uang. Namun ia tak takut dan yakin uang bukan segalanya.

 

4 dari 4 halaman

Gue Enggak Takut Sama Lo

Gue enggak takut sama lo! Lo pikir hanya karena lo punya duit, lo jadi punya kekuatan buat mengatur seluruh dunia? Kita lihat saja…,” pungkasnya. Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani menantang perang Antonio Dedola.

You are my enemy and I am ready to go to war with you (Lo musuh gue dan gue siap perang sama lo),” tulis Nikita Mirzani dalam chat lewat WhatsApp yang dibocorkan mantan suami ke Instagram Stories.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.