Sukses

Antonio Dedola Tantang Nikita Mirzani Lapor Polisi, Bakal Dilaporkan Balik di Jerman soal Ancaman KDRT

Antonio Dedola tak gentar menghadapi Nikita Mirzani, bahkan mempersilakan mantan istri lapor polisi. Ia bakal melaporkan balik dengan dugaan KDRT.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Nikita Mirzani dan Antonio Dedola yang dibangun sejak 22 Januari 2023 akhirnya kandas pada April 2023. Ambruknya pernikahan keempat sang artis menyisakan banyak prahara.

Senin (1/5/2023), Antonio Dedola terang-terangan menantang Nikita Mirzani lapor polisi seraya menuding mantan istrinya keras kepala tak mau mendengar kebenaran.

Silakan dan laporkan saya ke polisi!” tulis Antonio Dedola di Instagram Stories dengan latar hitam polos. Jika benar Nikita Mirzani akan lapor polisi, ia pun akan melakukan hal yang sama.

Antonio Dedola diduga telah berada di Jerman. Ia menantang pihak seberang terbang ke Negeri Panser. Jika Nikita Mirzani mendarat di Jerman, pisau hukum dugaan KDRT menantinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gue Takut Banget Loh

Duh gue takut banget loh. Lo tuh cuma enggak ingin mendengar kebenaran dan lo enggak pengin orang tahu tentang perilaku buruk lo,” cetusnya masih di unggahan yang sama.

Terkait dugaan KDRT, Antonio Dedola telah memberi bocoran tipis-tipis lewat medsos kepada netizen. Ia mengaku ditinju, ditendang, bahkan kepalanya dilempar barang.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Silakan ke Jerman, Nikita...

Pelakunya, diduga Nikita Mirzani. Bintang film Nenek Gayung lewat siaran langsung Instagram berdalih lemparan itu tak kena sasaran. Kini, Antonio Dedola balik menantang.

Anda dipersilakan untuk datang ke Jerman! Saya akan laporkan Anda di sini, di Jerman. Ancaman kekerasan dalam rumah tangga,” twit Antonio Dedola di unggahan lain.

4 dari 4 halaman

Curhat Pilu Nikita Mirzani

Diberitakan sebelumnya, nyaris bersamaan dengan tantangan sang mantan suami, Nikita Mirzani berkeluh kesah soal balas dendam, patah hati, dan aksi seseorang mencari simpati publik.

Patah hati adalah anugrah dari Tuhan. Itu hanya caranya untuk membuatmu sadar bahwa Dia menyelamatkanmu dari orang yang salah,” Nikita Mirzani curhat di Instagram Stories, Senin (1/5/2023).

Nikmati setiap hal yang sedang lo lakukan. Carilah simpati sebanyak-banyaknya sampai akhirnya lo akan menyesali semua ini,” bintang film Comic 8 memperingatkan pada unggahan yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.