Sukses

Curhat Pilu Nikita Mirzani Usai Ditalak Antonio Dedola Lewat WhatsApp: Patah Hati adalah Anugerah Tuhan

Nikita Mirzani mempersilakan seseorang cari simpati sebanyak-banyaknya sampai kelak ia menyesal. Ia juga curhat soal patah hati adalah anugerah Tuhan.

Liputan6.com, Jakarta Tragedi ditalak lewat pesan WhatsApp yang menimpa Nikita Mirzani menyisakan sejumlah luka di hatinya. Senin (1/5/2023), ibu tiga anak ini melontar curhat pilu di akun Instagram terverifikasi.

Tanpa menyebut nama, mantan istri Antonio Dedola itu berharap bisa menyakiti seseorang seperti orang itu telah melukainya. Andai kesempatan itu datang, Nikita Mirzani tak akan melakukannya.

Aku berharap aku bisa menyakitimu seperti kamu menyakitiku. Tapi, aku tahu bahwa jika aku punya kesempatan, aku tak akan melakukannya,” tulis ibu tiga anak ini di Instagram Stories.

Curhat ini terungkap beberapa hari setelah Nikita Mirzani cerai. Yang bikin nyesek, ia mencoba berpikir positif dengan menyebut patah hati (untuk kali kesekian) adalah anugerah dari Tuhan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Patah Hati Anugerah Tuhan

Patah hati adalah anugrah dari Tuhan. Itu hanya caranya untuk membuatmu sadar bahwa Dia menyelamatkanmu dari orang yang salah,” Nikita Mirzani menambahkan.

Setelahnya, pelantun “Nikita Gang” seolah mengirim pesan kepada pihak lawan. Ia mempersilakan kubu seberang cari simpati sebanyak-banyaknya. Namun, akan tiba masa keadaan berbalik.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Carilah Simpati Sebanyak-banyaknya

Nikmati setiap hal yang sedang lo lakukan. Carilah simpati sebanyak-banyaknya sampai akhirnya lo akan menyesali semua ini,” cuit bintang film Nenek Gayung dengan latar hitam polos.

Nikita Mirzani mengunggah ini tak lama setelah Antonio Dedola membocorkan isi percakapannya lewat WhatsApp di Instagram Stories. Tampak dalam percakapan itu, Nikita Mirzani mengemis pertolongan mantan suami.

 

4 dari 4 halaman

Gak Bakalan Gue Lakuin

Bersama bocoran chat WhatsApp itu, Antonio Dedola menulis pesan pedas, “Who started the war? I have only told the truth! (Siapa yang memulai perang? Gue cuma menyampaikan kebenaran).” Tak henti sampai di situ, ia menulis sindiran tajam soal kelakuan mantan istri.

Sebelumnya dia ngakak bareng teman-temannya ngebahas gue dan keluarga gue dan sekarang ngemis supaya gue menghapus kebenaran yang sudah gue unggah? Gak bakalan gue lakuin!” Antonio Dedola membeberkan dalam bahasa Inggris. Situasi pun makin panas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini