Sukses

Nikita Mirzani Ribut dengan Antonio Dedola, Fitri Salhuteru Ogah Memihak: Kalau Ada Ketidakcocokan, Itu Bukan Kuasa Saya

Fitri Salhuteru adalah salah satu orang yang menyetujui hubungan Nikita Mirzani dan Antonio Dedola.

Liputan6.com, Jakarta Untuk kesekian kalinya rumah tangga Nikita Mirzani gagal. Seperti yang ramai diberitakan sebelumnya, Antonio Dedola telah menikahi Nikita secara siri pada Januari 2023 lalu menalak cerai beberapa bulan setelahnya.

Sahabat Nikita, Fitri Salhuteru, adalah saksi perjalanan cinta keduanya. Dia juga termasuk salah satu orang yang menyetujui hubungan Antonio dan Nikita Mirzani. Namun setelah terjadi huru-hara, bagaimana tanggapan Fitri?

"Tidak ada satu orang pun di dunia ini yang tidak menyetujui orang yang punya itikad baik. Tapi balik lagi, kalau dalam perjalanannya terjadi ketidakcocokan, itu bukan kuasa saya juga," ujar Fitri Salhuteru dikutip dari YouTube Cumicumi, Selasa (2/5/2023).

Mengingat usia pernikahan yang masih sangat dini, apakah Fitri menyayangkan perpisahan mereka berdua? "Jodoh, takdir, rezeki, Allah yang atur. Saya enggak bisa bilang disayangkan atau apalah, no comment," tuturnya.

Sebagai orang yang memiliki hubungan dekat dengan kedua pihak, Fitri Salhuteru mencoba untuk bersikap netral. Dia berusaha obyektif dalam melihat masalah dan tidak mau memihak salah satu kubu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fitri Salhuteru Ogah Memihak Keduanya

"Saya masih menganggap dua-duanya adalah adik saya, saya masih komunikasi dengan baik dengan Antoni dan Nikita. Saya sudah bicara pada kedua-duanya, saya tidak memihak Antoni dan Nikita," ujarnya.

"Kalian sudah dewasa, apa pun yang kalian putuskan itu jadi hak kalian, tapi saya berharap yang terbaik. Kalau sampai kemarin terjadi keributan saling membalas, mereka masih muda, mungkin cara mereka menahan emosinya berbeda," paparnya.

3 dari 4 halaman

Hikmah dari Setiap Malasah

Dari kasus ini, Fitri Salhutreru juga yakin akan ada banyak pelajaran yang dapat diambil oleh Nikita Mirzani dan Antonio Dedola.

"Saya melihatnya mungkin ini yang paling baik buat mereka biar sama-sama belajar lagi. Selalu ada pelajaran baru dari apa pun yang terjadi di hidup dia. Lagi-lagi mungkin ini banyak pelajaran yang harus diambil oleh Niki dan Antoni," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Isu KDRT?

Terkait tindakan KDRT yang diduga dilakukan Nikita Mirzani kepada Antonio, Fitri Salhuteru enggan memberi tanggapan. Dia merasa tak berhak buka suara mengenai masalah tersebut.

"Saya tidak mau komentar karena saya tidak melihat, coba tanya sendiri ke Antoni dan Nikita," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini