Sukses

Nasib Nikita Mirzani Usai Ditalak Antonio Dedola Lewat WhatsApp, Kini Sayang dan Cintanya Hanya untuk Anak

Nikita Mirzani mengunggah pernyataan tertulis yang menggambarkan hari-harinya setelah Antonio Dedola minggat dari rumah dan menalak lewat WhatsApp.

Liputan6.com, Jakarta Mengunggah pernyataan tertulis di akun Instagram terverifikasi, Nikita Mirzani menggambarkan hari-harinya setelah Antonio Dedola minggat dari rumah dan menceraikannya lewat pesan WhatsApp.

Ibu tiga anak ini tak mau lagi perang status teks dan saling sindir dengan Antonio Dedola lewat medsos. Nikita Mirzani juga ogah meladeni ocehan sang mantan suami.

Apa yang sudah saya berikan saya ikhlaskan. Tidak ada dendam walaupun saya tahu dia hanya memanfaatkan saya lewat anak-anak saya,” tulis Nikita Mirzani di Instagram Stories, Minggu (30/4/2023).

Kini, Nikita Mirzani cerai lagi. Terkait aksi saling serang dengan mengunggah bukti transfer dan tangkapan layar berisi pesan WhatsApp, Nikita Mirzani mempersilakan netizen untuk menilai sendiri sosok Antonio Dedola.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Buat Saya, Sudah Cukup

Buat saya sudah cukup dengan apa yang sudah saya ceritakan. Kalian bisa menilai sendiri netizen,” cuit bintang film Nenek Gayung dengan latar hitam polos seolah merefleksikan suasana hatinya kini.

Hari-hari Nikita Mirzani setelah menjanda kali keempat tak 100 persen muram. Kini, ia mengubah skala prioritas dengan mengalihkan cinta untuk Antonio Dedola kepada anak-anak.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Hanya Untuk Ketiga Anak

Sekarang cinta dan sayang saya hanya untuk ketiga anak saya. Semoga kelak kedua anak laki-laki saya bisa bertanggung jawab ketika mereka sudah dewasa,” Nikita Mirzani menyambung.

Khusus untuk putrinya, Laura Meizani Nasseru Asry, pelantun “Nikita Gang” punya doa indah. Nikita Mirzani mendoakan si sulung kelak dapat pasangan yang mampu memberi kebahagiaan lahir batin.

4 dari 4 halaman

Yang Terjadi Biarlah Terjadi

Dan anak perempuan saya mendapatkan pasangan yang bisa membahagiakan dia lahir dan batin. Amin, ya Allah. Selamat istirahat semuanya,” Nikita Mirzani melantun doa.

Dalam pernyataan tertulisnya, ia yakin pasti ada hikmah di balik ambruknya rumah tangga yang dibina sejak 22 Januari 2023 itu. “Tapi terima kasih karena ada pelajaran baru lagi dalam hidup. Semua yang terjadi biarlah terjadi,” ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.