Sukses

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola Sudah Nikah 22 Januari 2023, Maskawin Uang Tunai Rp 1 Juta

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola ternyata sudah menikah pada 22 Januari 2023 dengan maskawin berupa uang tunai 1 juta rupiah. Akad nikah digelar tertutup.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Nikita Mirzani. Ia ternyata sudah menikah dengan Antonio Dedola pada 22 Januari 2023 dengan disaksikan keluarga dan teman terdekat.

Kabar Nikita Mirzani menikah dibenarkan lewat sebuah pernyataan tertulis di akun Instagram terverifikasi sang aktris, Sabtu (29/4/2023). Ibu tiga anak ini mengunggah sebuah video.

Video itu menampilkan suasana ijab kabul Nikita Mirzani dengan Antonio Dedola setelah mualaf alias pindah agama menjadi Islam. Bersama video ini, ia mengklarifikasi.

Jadi saya dan toni sudah menikah sejak 22 january 2023. Toni yang meminta saya menikahi dia dan hidup selamanya dengan bahagia,” tulis Nikita Mirzani menyertai video itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Netizen Menulis yang Tidak Baik

Mencermati video yang diunggah, tampak penghulu menjabat tangan Antonio Dedola untuk menikahkannya dengan bintang film Nenek Gayung. Maskawinnya, uang tunai 1 juta rupiah.

Di tengah jalan, pernikahan keempat Nikita Mirzani diterpa ujian. “Lalu kami hidup seperti pasangan suami pada umum nya. Tapi ada Netizen yang selalu menulis tentang hal yang tidak baik,” ungkapnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Status Suami Istri

Nikita Mirzani mengakui rumah tangganya dengan Antonio Dedola yang baru seumur jagung diwarnai pertengkaran. Puncaknya terjadi seminggu lalu yang membuatnya sakit hati berat.

Saya dan toni masih berstatus istri karna kita belum bercerai sampai detik ini, 1 minggu lalu kita sempet berantem hebat karna ada kata2 dari mulut nya yang membuat saya sakit hati,” Nikita Mirzani menukas.

4 dari 4 halaman

Pengakuan Nikita Mengejutkan Publik

Pengakuan ini mengejutkan publik. Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani mengumumkan kabar bahagia bahwa Antonio Dedola jadi mualaf di akun medsos, Minggu (22/1/2023).

Patut diduga setelah memeluk Islam, Antonio Dedola langsung menikahi Nikita Mirzani. Beberapa hari setelahnya, Antonio Dedola disunat. Ia makin serius memeluk Islam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini