Sukses

Inara Idola Rusli Istri Sah Virgoun Labrak Tenten Anisa: Kalau Salah Minta Maaf, Bukan Malah Nyolot!

Inara Idola Rusli istri sah Virgoun lancarkan labrakan virtual setelah tahu Tenten Anisa diam-diam pasang status teks seperti membela diri di Instagram Stories.

Liputan6.com, Jakarta Tenten Anisa, perempuan yang diisukan menjadi orang ketiga yang mengobrak-abrik rumah tangga Virgoun dan Inara Idola Rusli, baru-baru ini membuat status teks di akun Instagram pribadi.

Tak meminta maaf apalagi menjelaskan duduk perkara dugaan selingkuh dengan Virgoun, Tenten Anisa dengan percaya diri mengatakan bahwa orang terdekatnya tahu betul siapa dirinya.

Yang deket sama gue pasti tahu gue gimana kok. Nanti ada saatnya ketahuan semuanya,” oceh Tenten Anisa dengan latar hitam polos. Sementara akun Instagram pribadinya kini telah digembok.

Serapat-rapatnyan akun Instagram digembok, tetap saja Inara Idola Rusli bisa mengendus. Tangkapan layar status teks Tenten Anisa lalu diunggah sang istri sah di Instagram Stories disertai labrakan nan nyelekit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mencari Pembenaran

Diajarin enggak sama orangtua kalau salah minta maaf bukan malah nyolot dan nyari pembenaran? @tenten_anisa,” tulisnya di Instagram Stories, Selasa (24/4/2023).

Setelahnya, Inara Idola Rusli mempertanyakan wacana poligami yang ternyata pernah dilontar pelantun “Surat Cinta Untuk Starla” namun hingga kini tak dapat restunya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Restui Poligami

Yang begini kamu minta aku restuin poligami sama dia? @virgoun_,” tanya Inara Idola Rusli kemudian. Dalam unggahan lain, ia membongkar alasan Virgoun (diduga) main serong.

Ini bermula ketika netizen yang mengaku sebagai fans Last Child mengagumi Inara Idola Rusli yang memilih hijrah, tutup aurat, dan pakai cadar. Keputusan ini menuai pujian.

 

4 dari 4 halaman

Tak Pernah Merasa Dicintai

Aku sebagai fans Last Child yaitu Last Friends, aku kagum banget Kak sama hijrahnya Mommy. Seumur-umur aku ketemu kakak pas acara sama sekali belum pernah lihat senyum kakak kayak apa. Aku jujur respect banget dengan hijrahnya mommy,” ungkapnya.

Tangkapan layar kekaguman penggemar dipajang Inara Idola Rusli seraya menjelaskan alasan mantap hijrah. Ibu tiga anak ini menyatakan, hijrahnya tanda cinta kepada Sang Khalik dan suami. Sayangnya, kata Inara Idola Rusli, tanda cinta ini malah berbalas perselingkuhan.

Senyum saya sengaja saya halangi dengan masker atau cadar hanya untuk dia, agar suami tahu itu bentuk cinta saya sama dia. Tapi dia main perempuan dengan alasan bahwa dia tidak pernah merasa dicintai sepanjang hampir 9 tahun pernikahan kita,” ia menyesalkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini